CHAPTER - 6 . MENJAGA DENGAN TULUS

26 0 0
                                    



Seperti biasa gua berangkat sekolah dari rumah namun dengan perasaan yang berbeda, karna sekarang gua udah gak boleh terlalu deket sama rany. Bukan rany yang minta tapi karena gua sendiri yang mau karna bagi gua gak baik deket sama pasangan orang lain. Terlihat dari jauh disana ada rany sama cowok nya, mau bilang cemburu tapi bukan siapa – siapa, disaat gua melamun gua di kagetkan sama wali kelas gua karna gua gak sadar kalo bel udah berbunyi.

". Hey, ngapain kamu masih disini sana masuk kelas ! ."

". Iya, pak maaf ini juga saya mau masuk." Masuk kelas

Dan gua pun belajar kaya biasa. Waktu istirahat udah mulai tapi pada saat itu gua engga turun buat istirahat bukan karna gak punya duit tapi memang gak nafsu jajan. Karna bosen dikelas mulu akhirnya gua putusin buat istirahat tapi dengan waktu yang bersamaan gua liat dari jendela ada cewek entah itu siapa dari tampang nya sih lagi ada problem gua deketin, ternyata itu rany. Langsung gua aja ngobrol.

". Rany, lu kenapa ? pake nangis disini. Mana sepi lagi entar disangka kunti lho." Sedikit ngehibur biar gak terlalu sedih.

". Enak,aja kunti lu tuh tuyul. Gua engga kenapa – kenapa kok ." sambil usap air matanya.

". Hadeuh, emang dasar cewek yah kalo ada problem suka ngaku engga ada apa – apa. "

". Ya, deh gua cerita. Jadi gini gua tadi berantem sama cowok gua karna gua baca chat dia sama cewek dan dia tuh manggil sayang sama cewek yang dia chat ." dengan air mata yang keluar dia terus bercerita.

". Kadang, cowok itu memang bajingan ketika dia belum dapat apa yang dia kejar dia bakal terus berusaha tapi pas udah dapet yaudah di cuekin gitu aja. Makanya gua enggak mau pacaran sama cowok ." sedikit ketawa

". Hahahah,masa iya lu mau pacaran sama cowok. Tapi iya juga sih, bagi gua semua cowok sama aja."

". Maksudnya ?." Tanya gua.

". Ya, sama aja gitu, paling suka buat nyakitin hati cewek."

". Hey, enggak semua cowok kaya gitu kadang cewek nya juga yang salah ." bales gua.

". Apaan sih, salah gimana coba ?." Tanya dia karna engga terima dibilang salah.

". Ya, salah karna padahal ada cowok yang baik tapi cewek malah milih yang suka nyakitin hanya karna si cowok itu terkenal lah, bad boy lah, anak gaul dan sbg. Tapi pas disakitin malah nyalahin semua cowok, kan kasian yang cowok baik nya ikut kena juga."

". Iya , juga sih tapi jaman sekarang kan cowok baik itu jarang ada ."

". Bukannya , jarang ada tapi cowok baik itu selalu terabaikan. Padahal cowok baik itu selalu ada tanpa disadari. Hanya perlu ketulusan hati kita maka kita akan menemukan pasangan yang baik, dalam hal cinta jangan pernah mengikuti filling kita tapi ikuti kata hati kita."

". Hmm, lu yang sekarang udah berubah yah. Jadi bijak gini, tapi bakal gua ikutin deh omongan lu thanks yah buat semuanya."

". Iya, tapi bukannya gua bijak kadang orang bisa jadi bijak setelah melewati peristiwa yang menyakitkan. Dan satu hal lagi yang mau gua bilang sama lu ."

". Apa?." Penasaran.

". Tanpa lu sadari disaat lu mengejar orang yangtidak pernah tulus cinta sama lu disitu ada seseorang yang selalu menjaga ludengan tulus dari hatinya walaupun dia merasa sakit setiap hari." Sambil ngasihtisu buat ngelap air matanya . ". Yaudah, gua mau kebawah dulu yah ." gua punpergi dari situ.     

You are the first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang