CHAPTER - 4 . HARI YANG INDAH

32 2 0
                                    



Enggak kerasa banget kalo gua udah naik kelas 2 tapi yang disayangkan kelas gua sama dia diacak . Memang sangat disayangkan gua harus beda kelas sama dia tapi tetep gua masih bisa ngobrol bareng walaupun itu ngga cukup lama, semakin lama perasaan ini semakin besar namun entah dia merasakan apa yang gua rasakan dan itu gua gak pernah nanya.

Penulis: ".ya makanya nanya lah BEGO."

".Lah, ganggu aja nih orang ! lu juga sama move on dari mantan sono :v."

Dan pada akhirnya gua ribut sendiri sama penulis dan orang – orang ngeliat gua kaya orang gila karna gua ngomel – ngomel sendiri.

". Eh, kamfret ngomong sama siapa lu ?." si azhar nanya sama gua.

". Ah, kaga ini gua lagi latihan teater."

". Njir, mana ada latihan teater marah – marah begitu, kaya ibu kost nagih sewa."

". Yeee, kan gua maenin peran jadi bapak tiri, eh kok jadi ngomongin beginian. Lu ada apaan nyari gua." Tanya gua.

". Jadi, gini lu sekarang ikut gua deh ." sambil narik tangan gua.

". Mau kemana, aku masih perjaka mas jangan paksa aku, ahhhh tolongg."

". Gua , lagi ngomong serius jangan bercanda lu." Pasang muka datar.

Akhirnya gua ikut si azhar gua engga tau mau dibawa kemana dan ternyata udah ada banyak orang di lapangan lagi pada ngumpul, semua pada ngelirik gua dengan tatapan membunuh.

". Zar, kok anak – anak ngeliat gua kaya gini sih, kaya ada aura pembunuhnya gitu."

". Sekarang, tanggal berapa di?." Tanya si azhar.

". Tanggal, 24 agustus. Kenapa emang nya ada yang salah sama hari ini ?." Tanya balik.

". Engga ada, tapi lu tau kan ada yang ultah hari ini?."

Perasaan gua udah gak enak nih karena tadi tanpa sengaja gua liat ada yang megang tepung sama telor, dan seketika gua sadar bahwa hari ini adalah hari ulang tahun gua.

". Eh iya, ada baru inget gua kan hari ini yang ultah......GUA."

Ketika gua bilang kaya gitu, gua langsung lari dari kenyataan eh, dari orang – orang maksudnya. Dan dari kejauhan gua liat rany yang lagi berdiri di tengah jalan, gua gak bisa nge rem dan akhirnya nabrak dia langsung gua jatoh berdua dan untung nya posisi gua di bawah bukan diatas karna pas nabrak gua Cuma nyenggol samping nya doang tapi nih tangan badung malah narik pundak dia.

". Aduh, ngapain sih lu nabrak gua." Sambil bangun dari badan gua.

". Eh, maaf gua tadi lari kenceng banget sampe gak bisa berenti."

". Lagian kenapa sih ?."

". Tuh , lu liat aja sendiri ." sambil nunjuk orang – orang yang mau nangkep gua dan posisi gua lagi di belakang tembok jadi nggak kelihatan.

". Lah, kenapa emangnya? Kok lu dikejar sama anak – anak ?."Tanya lagi.

". Semua orang pada tau kalo hari ini gua ulang tahun jadinya gua mau ditangkep terus di lempar tepung sama telor."

".ohhh, jadi gitu."

Tapi, seketika rany teriak ke orang – orang kalo gua ada disini tapi, pas gua mau lari gua malah ditangkep sama temen gua duluan dan nahas nya gua pun diarak abis itu gua di gesek ke tiang basket dan dilemparin tepung sama telor abis itu dibakar akhirnya gua jadi kue. Pada saat itu juga gua cari rany karna gua punya dendam kesumat sama dia.

". Hey, mau kemana lu gara – gara lu nih gua jadi diginiin padahalkan gua udah lolos."

". Hahaaha, anggep aja itu balesan dari gua karna lu udah nabrak gua ."

". Eh,kan tapi itu beda lagi ceritanya."

Dia pun pergi tanpa punya rasa bersalah, tapi dia balik lagi dan ngedeketin gua dan membisik kuping gua. Dia pun bilang.

". Maaf ya, Happy birth day." Dia pun pergi dengan senyumannya

Dihari itu gua ngeliat pemandangan yang indah dari seorang rany yang sangat gua Cinta.

NC٢5

You are the first LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang