Lambat laun gua makin kenal dengan temen sekelas gua dan jujur aja gua ini orang yg tergila di kelas gua tapi kata kelas sebelah gua ini orang nya pendiem, tapi kalo orang yang udah kenal sama gua malah selalu nyuruh gua diem. Pada saat itu gua pernah bercanda sama temen sekelas gua tanpa sengaja gua lempar botol tapi gak kena, malah kena rany.
". Eh,awas pala....." teriak histeris.
". Bughh.... Aduh!!!! Siapa nih yang lempar?." Marah – Marah kaya ibu kost nagih uang.
Disitu gua belaga bego (Padahal emang bego) biar ngga ketahuan kalo yang lempar tuh botol gua. Waktu gua bengong seketika kelas hening dan semua kelas pada nunjuk ke gua. Disitu gua Cuma bisa pasrah.
". Eh, kok pada nunjuk gua?." Dengan perasaan yang dag dig dug gua bertanya-tanya sama hati gua. Apakah ini yang namanya cinta?.
". Eh, kamfret gausah spik bego lu kan yang lempar botolnya." Nyeltuk si budi ngomong kaya gitu.
". Siapa yang spik bego,tau gua juga kalo gua salah." Tanpa sadar dibelakang gua udah ada rany sambil masang muka pembunuh,disitu gua ngerasain bahwa ajal gua mendekat.
". Jadi, lu Al yang lempar?."
". Eh, iya sorry tadi salah sasaran. Gua niatnya mau timpah si fatur eh malah kena elu." Nyengir – nyengir kaya gak punya salah
". Oh, jadi gitu, sebenernya sih gua gak marah ketimpah botol tapi....." berhenti ngomong dan ngga sadar kalo kepala gua udah di geplak pake tempat pensil yg dari besi,sumpah itu sakitnya naudzubillah. Rany lanjut ngomong.
". Tapi, yang bikin marah itu mimpi gua yang indah keganggu gara – gara lu."
Sambil megang – megang kepala gua yang sakit abis di getok tempat pensil gua bilang.
". Eh, kamfret kan gua lempar lu pake botol kenapa bales nya make tempat pensil dari besi pula tuh, lagian mimpi apaan sih lu? Mimpi basah ya ." pas ketawa ngakak,kepala gua di getok lagi.
". Ngomong, apa tadi barusan? Sembarangan aja kalo ngomong. Gak perlu gua kasih tau gua mimpi apaan." Kemudian dia balik kebangku nya tanpa ada rasa salah kalo udah getok kepala gua sampe sakit banget.
". Hey, nona enggak ada niatan buat minta maaf gitu sama ke gua?."
". Hah, ogah banget. Kan lu duluan yang lempar botol ke kepala gua." Nyamperin gua sambil bawa tuh kotak pensil.
". Hmm, iya juga sih tapi kan gua make botol kenapa lu ngebales nya make tempat pensil. Dua kali pula."
". Biarin, biar tau rasa." Ketawa lebar karna merasa menang.
". Untung aja gua ini orangnya baik jadi gua gak nyimpen dendam, tapi walaupun gua baik,ganteng,humoris tapi lu jangan gampang yah suka sama gua."
". Sorry, gak bakal mungkin gua suka sama lu." Pergi sambil senyum – senyum sendiri.
Entah kenapa pada saat itu gua ngerasa kalo gua suka sama dia tapi, mungkin saja bukan gua doang yang suka sama dia. Mungkin banyak temen sekelas atau kelas lain bahkan kakak kelas .
.g{3S
KAMU SEDANG MEMBACA
You are the first Love
Short Storysorang remaja yang mendapatkan cinta nya begitu juga merasakan pahitnya mencintai seseorang , dengan memperjuangkan cinta sepenuh hatinya dan menahan rasa sakitnya . bukan hanya soal cinta tapi juga ada adegan humor dan banyak kata - kata motivasi n...