Only one shot.
Happy reading :*
"Kau yakin putus dengan Neya?" Tanya Rex pada sahabatnya itu.
"Sudah terjadi Rex, jadi pertanyaanmu itu tak perlu kujawab." Balas Dave a.k.a David tanpa minat. Ia lebih berminat menatap laptopnya dan melanjutkan pekerjaannya.
Dave adalah pemimpin perusahaan dari world company. Salah satu most wanted guys yang pasti banyak dicari wanita. David memiliki segalanya kecuali waktu, dan hal itulah yang membuatnya akhirnya berpisah dengan kekasihnya, Neara.
"Oke terserah kau saja Dave. Kau harus tau, Neara adalah wanita yang sempurna. Banyak yang menyukainya dan saat kau putus dengannya kau tau kan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan yang aku dengar dengar Elang sudah mendengar berita putusnya dirimu dengan Neya."
Kali ini ucapan Rex mampu menghentikan aktivitas Dave. Dave menatap Rex dengan tajam.
"Kali ini apa rencananya?" Tanya Dave dan hal itu membuat Rex sedikit terkekeh.
"Sudah kuduga kau akan tertarik akan hal ini Dave." Balas Rex masih dengan terkekeh. Walaupun sudah putus dengan Neya, Rex tau bahwa sahabatnya itu masih mencintai mantan kekasihnya itu.
"Jangan Mengejekku Rex. Katakan saja apa yang akan dilakukan bajingan itu!"
Rex menghentikan tawa gelinya melihat sahabatnya sudah seperti banteng yang mengamuk.
"Oke. Kudengar dia mempersiapka acara besar untuk melamar mantan kelasihmu itu. Acaranya nanti malam. Kurasa dia memang ingin cepat melamar mantanmu agar kau tak bisa kembali lagi padanya."
Setelah mengatakan hal itu, Rex langsung keluar dari ruangan Dave. Membiarkan Dave mencerna kata-katanya dan melakukan suatu tindakan.
Rahang Dave mengeras. Sedari dulu Elang memang sudah terlihat menyukai kekasihnya. Ralat, mantan kekasihnya.
Sialan, umpat Dave.
"Via batalkan meeting atau pertemuan hari ini." Ucap Dave saat keluar dari ruangannya pada sekretarisnya.
"Tapi pak.."
Dave tak menggubris sekretarisnya dan langsung melenggang pergi.
***
Neara adalah wanita yang sangat cantik, anggun dan memiliki hati mulia. Selain itu Neya adalah seorang model yang sudah sangat terkenal. Hal itulah yang membuat banyak kaum pria menyukai dirinya.
Pada saat Neya masih menjadi kekasih Dave, banyak pria yang tak berani mendekatinnya, kecuali Elang. Dan sekarang saat wanita itu sudah putus dari Dave, sudah pasti banyak yang mulai berani mendekatinya.
Hari ini Neya mendatangi acara amal yang biasanya diadakan sebulan sekali di sebuah ballroom hotel. Neya tampak anggun dengan dress putih yang sederhana.
Neya sangat kaget saat melihat Dave di acara itu. Neya sangat tau pria itu tak biasanya meluangkan waktu hanya untuk datang ke acara amal. Biasanya pria itu hanya akan memberikan cek tanpa mau hadir.
Tanpa sadar Dave sudah berada di hadapannya.
"Ikut denganku." Tanpa banyak bicara, Dave menggenggam tangan Neya dan menariknya keluar dan membawa wanita itu masuk kedalam lift.
"Apa-apaan ini Dave. Kau tak bisa menarikku seenaknya seperti ini." Ucap Neya kesal sembari melepas tangannya yang digenggam pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Story
RomanceKumpulan cerita One Shot by Elnaya17. 1. Neara and David 2. My Annoying Boyfriend 3. My Sexy Man 4. Best(girl)friend 5. Best Gift From You 6. (My Little Sister)•(My Big Brother) 7. Blind Love 8. My Cold Secretary