PROLOG

13.3K 1.1K 45
                                    

INI REPOST YA GUYS😅

"T..tapi umma... Aku tak mau bertemu dengan lelaki itu,"

Suaranya bergetar bahkan raut wajahnya menunjukan bahwa ia sangat ketakutan.

"Joongie sayang, namja itu adalah namja yang baik. Dia tidak akan menyakiti Joongie, arra?"

Namja cantik itu menggeleng, "Tidak umma, Joongie tidak mau, tolong lah umma... Joongie takut."

Wanita berusia di akhir empat puluhan itu -namun terlihat masih di awal empat puluhan- tersenyum. Ia yakin anak lelakinya ini bisa sembuh dengan bantuan lelaki tampan yang telah ia bicarakan dengan suaminya.

"Baiklah Joongie, tidurlah, besok pagi kita akan menanam pohon di halaman belakang, okay?"

"Arraseo." Suara itu terdengar pasrah.

Cup!

Wanita yang bernama Kim Heechul itu mengecup dahi putra satu-satunya.

"Jalja."

.

.

.

TING TONG TING TONG

Suara bel rumah berbunyi beberapa kali. Pelayan rumah keluarga Kim langsung saja membukakan pintu dan terlihatlah seorang namja dengan balutan jas yang membuatnya terlihat sangat manly dan gagah di mata orang yang melihatnya.

"Selamat malam tuan, mari ikut saya bertemu dengan tuan Kim," ucap pelayan itu ramah dan menuntun namja yang baru datang itu.

Wajah Kim Hankyung berubah sumringah melihat teman bisnisnya kini sudah berada di hadapannya. Bukan tidak ada maksud lain ia datang kesini. Ia mempunyai beberapa hal yang harus ia bicarakan bersama dengan Hankyung.

"Mari silahkan duduk Jung Yunho-ssi,"

Yunho-nama lelaki tampan itu- tersenyum dan langsung duduk di sofa empuk milik keluarga Kim.

"Kau ingin minum apa?" Tanya Hankyung.

"Ah, tak usah repot-repot Tuan Kim, seperti yang telah kita bicarakan, saya ingin--"

"Aha! Aku sampai lupa memanggil putraku. Heechul-ah, tolong kau bangunkan Joongie dan suruh ia bertemu denganku sekarang." Perintah Hankyung sambil tersenyum mantap.

Hati Yunho tiba-tiba saja berdetak lebih kencang mendengar ucapan rekan bisnisnya barusan. Ia sendiri tak mengerti mengapa perasaannya menjadi tak karuan seperti ini.

Lima menit terlewati, Yunho semakin gelisah menunggu kedatangan putra tunggal Kim Hankyung itu. Mengobrol tentang bisnis bersama Hankyung bahkan tak menghilangkan rasa gugupnya.

"Sayang, ini dia Joongie--"

Sontak Yunho langsung menoleh ke arah tangga.

DEG.

'Sangat cantik'

Itu lah yang terlintas dibenak Yunho saat pertama melihatnya.

Namun sedetik kemudian,

BRAK!

"JOONGIE!"

Namja cantik itu limbung setelah ia melihat namja tampan itu, siapa lagi kalau bukan Jung Yunho.

.

.

Wkwkwkwk, apa apaan nih? Ide gaje gini tiba-tiba aja terlintas setelah gue kepikiran tentang sinetron ind*siar yang gue tonton sekitar 10 tahun yang lalu (gue masih inget😂) masa yg cewek pingsan pas ngeliat cowok dan parahnya dia pingsan pas joget joget wkwkwkwkwk yowessss vote comment biar gue tambah semangat nulisnya hahaha

TRAUMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang