"Um..ok bagaimana kalo kita semua ikut duduk aja ya" ucap scott.Semuanya pada mesetujui perkataan scott dan duduk dengan rapih dan thomas memulai acara makan malem mereka.
---------------------------------------------------------------------
AUTHOR's POV
Lauren,hailee dan vena sedang berada di taman belakang mansion lauren.Mereka sedang menikmati keindahan malem ini dengan bunga bunga yng di sekitar taman.
"Lex...,ehh maksudnya Lauren" ucap vena salah mengatakan nama lauren.
Lauren hanya terkikik"panggil gue Lau aja dri sekarang " ucap lauren.
"Ok,gue mau nanya kenapa lo berpura-pura menjadi 'nerd' di sekolah, dan nama lo di ganti Lexy Brooke? " tanya vena langsung ke pointnya..
"Iya! Gue juga penasaran? Kenapa itu lex ehh,Ck maksud gue lau"
"Hm... Kayak nya bakal susah gue manggil nama lo lex ehh...tuhkan maksud gue Lau!"ucap hailee yng membikin lauren dan vena tertawa."Baiklah gue kasih tau , ada 2 alasan...,
alasan pertama adalah gue ngak mau punya temen palsu" ucap lauren yng membuat hailee dan vena menoleh ke arah dia."Tpi abis tu gue kenal kalian berdua 'orang yng ngak peduli dengan penampilan orang lain dan tidak FAKE' menurut gue kalian itu bisa di percayai makanya gue berteman dengan kalian ngak kayak lucy" ucap lauren yng membuat hailee dan vena memberhentikan langkah kaki mereka.
"Lucy?" tanya hailee dan vena.
"Sini gue ceritain"
Dan meluncur lah cerita waktu masa lauren dan lucy ketika smp.(part 2)
...
"MEMANG BANGET !,NIH ANAK NGATAU DIRI!, DASAR JALANG!"
"BETUL! LUCY INI MEMANG MAU KENA YA!?"
"Shushhh.... Hail,ven diem-diem ngomongnya ini dh malem tau" ucap lauren mencoba memelankan suara sahabat sahabatnya tuh.
"Iya iya lau" hailee dan vena mematuh ucapan lauren
"Trs alasan keduanya apa?" tanya hailee yng dh ngak kesabaran.
"Sabar lah hail, lo dh kayak anjing yng ngak kesabaran makan aja" ucap lauren yng
langsung di hadiahkan pelototan dari hailee."Nanti matanya copot loh" canda lauren lagi
"LAUREN!" Pekik hailee
"Ck dh dh....stop,...lau continue cepet alasan keduanya"ucap vena memberhentikan hailee sebelum ada acara teriak teriakan di mulai.
"Ok ok... Alasan keduanya adalah--"
"LAUREN!"
Ucapan lauren terpotong oleh sebuah teriakan yng berasal dari belakang mereka...
Lauren,hailee dan vena menoleh
dan mereka langsung mendapatkan scott dengan zach sedang menuju ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The FAKE
Teen FictionNGEJUDGE orang dari penampilannya namanya itu FAKE Aku berubah menjadi 'nerd' karena alasan... Untuk mencari teman yang TULUS Dan satu lagi...?? ----------------------------------------------------------------- 'Ternyata menjadi anak dari pemilik bi...