#13

10.3K 462 3
                                    




'Evan...gue kasih pesan ke lo,
jangan pernah mempermaikan seorang 'Vanders' batin lauren sambil memasangkan senyuman liciknya yng tidak terlihat oleh sahabat sahabatnya.








--------------------------------------------------------------------



LAUREN's POV

"Sayang! Apa kamu sudah siap!" terdengar teriakan seseorang dari bawah yng ku yakini adalah mom.

"Udh mom!" Teriak ku lagi sambil menuruni tangga untuk bertemu dengan mom dad dan scott.

"Ok baiklah semuanya sudah pada siap,..kalo sudah mari kita pergi" ajak dad


Mom,dad,scott dan aku langsung keluar dari mansion kita dan saat kita keluar terlihatlah sebuah mobil limousine di depan...

"Silahkan masuk Tuan dan Nona" ucap pelayan pelayan yng membukakan kita pintu mobil.

Kami hanya mengagguk dan masuk.

Setelah itu supir yng sudah ada di dalam mulai menjalankan mobil.




...


Sekarang tujuan kita adalah airport untuk menaiki private jet kita buat ke New Zealand...



'Tut tut tut'


Aku melihat nama yng ada di screen hpku...






'Evan'




'Ck!,ganggu banget sih ni anak!'decak batinku kesal...



'Klik'


Aku mematikan panggilan nya dan menekan tombol mute.

"Siapa itu sayang?"tanya mom menoleh ke arah ku.

"Mm...itu nomor yng ngak di kenal mom" jawabku ngasal.


"Oh.."singkat mom mengerti.


Kalau aku kasih tau tentang evan nanti palingan mom and dad NGAMUK,jdi lebih bagus aku tidak kasih tau karena masalahnya akan panjang.

Terus ini sudah ke 100 kali evan menelfon ku,yaaa....ngak ke 100 kali juga tpi dekat itulah.




...


Tiba di airport kami turun dari limo dan langsung di kepungi oleh para wartawan,tapi tentunya bodyguard yng di siapkan melindungi kami.

'Thomas dan Taylor Vanders apa menurut kalian,kalian akan tetap menjadi CEO terkaya di dunia?'


'Apa anda adalah anak dari Thomas dan Taylor Vanders?'



'Lauren Brooke Vanders kenapa anda sangat jarang terlihat di publik?'



'Apa betul kalau anda pernah memasukan seseorang ke penjara Thomas Vanders?'

The FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang