"Pleasee deh!...,gue masuk ke GDS karena cuman buat ngusil aja berpura pura menjadi nerd dan sejak gue ketemu lo...,pftt mendingan gue jadi kayak lucy dari pada nerd dan lau lo itu terlalu BAIK tau ngak?!"
Teriak amanda membuat ku ingin menumpahkan air mata tapi aku tahan..."You're just another B*tch!"
Teriakku------------------------------------------------------------
FLASHBACK ON
•••2 orang yng sedang berada di sebuah taman berjalan bersama seperti sebuah pasangan muda....
Gadis yng berusia 10 tahun dan laki laki yng berusia 11 tahun itu sedang menikmati bunga bunga yng berada di taman ini....
"Nih untuk mu lauren..."
"Thanks deniz,tpi buat apa?"
Tanya lauren saat melihat deniz mengasihnya sebuah 'Rose' merah...."Karena kamu sangat mirip dengan rose ini....
Kamu sangat protektif,tajam diluar,dan kamu hanya memercayai orang yng menurutmu bisa di percaya untuk memegang mu ,tpi saat mereka berkenalan dengan mu,kamu sangat lembut dan nyaman untuk di sekitari"
Ucap deniz yng membuat lauren memblush..."Thanks again niz.."
Deniz mengasih lauren sebuah senyuman "yuk kita balik ke mansion keluargamu..."deniz mengegam tangan lauren dan mulai berlari ke sana barengan...
...
Sampai dalam mansion mereka berdua bisa melihat kedua keluarganya sedang mendiskusikan sesuatu yng kelihatanya penting...
"Eh..denize lauren duduk sini...ada yng ingin kita sampaikan kepada kalian berdua"sambut taylor
Deniz dan lauren mengerutkan kening mereka..,tpi tetap mendatangi orangtuanya...
Mereka menduduki sofa dan menatap orangtuanya dengan penasaran...
"Baiklah...kita sudah memutuskan kalau ini adalah pilihan yng terbaik buat kalian..."ucap Lisa(momnya deniz)
"Putusan apa?"tanya lauren dan deniz barengan...
"Karena kalian berdua sudah bersahabatan sejak lama ,kita akan.....-"Roland(dadnya deniz)
"Akan apa??..."tanya deniz dan lauren sudah tidak kesabaran
"Kita akan 'menjodohkan' kalian...."pendek,jelas,lantang thomas terdengar di telinga lauren dan deniz.
"HAH?!"
"APA?!"
Shock deniz dan lauren barengan...
"Ya...ngak sekarang juga tpi saat kalian sudah menyelesaii SMA"jelas taylor dengan senyuman besar.
"Ciee...adeku mau di jodohin"scott tiba tiba datang entah dari mana menyenggoli lengan lauren...
Lauren dan deniz masih saja diam dengan ekspresi kaget mereka...
"Mendingan kita tinggalin mereka dulu"ucap thomas yng di setujui semuanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
The FAKE
Teen FictionNGEJUDGE orang dari penampilannya namanya itu FAKE Aku berubah menjadi 'nerd' karena alasan... Untuk mencari teman yang TULUS Dan satu lagi...?? ----------------------------------------------------------------- 'Ternyata menjadi anak dari pemilik bi...