"Semingu dan di hari pertama akan di adai sebuah tour mengelilingi Orlando dan setelah itu kalian di perbolehkan mengelilingi Orlando masing-masing di hari selanjutnya kemudian Ending party nya akan di adai di hari terakhir"Cowo tdi mengangguk dan kembali duduk kembali di kursinya...
"Baiklah...apa ada lagi pertanyaan?"
-----------------------------------------------------------
LAUREN's POV
"Bye mom,dad,kak"
"Maaf ya sayang karena ngak bisa ikut ke ORLANDO buat graduasi.."sedih mom
"Ngpp kok..lauren ngerti kalau kalian sibuk di sini"aku tersenyum manis kepada mom,dad dan scott
"Hm semoga semuanya berjalan lancar yah..di sana"dad mencium jidatku....
"Aku pastikan..."
"Hati-hati ya dek..."lirih kak scott
Aku memeluknya dan dia balas.
"Yaudh lauren pergi dulu...,bye"
"Bye..."
...
Aku pergi menuju mobil dan disana sudah terlihat supir pribadi ku...
"Silahkan masuk..."
Dia membukakan pintu belakang
Aku hanya menganguk dan masuk
...
Sampai di bandara aku melangkahkan kaki ke arah tempat landing pesawat berada untuk perjalanan kita ke ORLANDO dan tentunya banyak orang yng menatapi ku,tpi kali ini tidak ada banyak wartawan,paparazzi atau fans karena perjalanan ini memang sengaja di rahasiakan dari publik.
...
Saat aku berada di luar tempat landing pesawat(ada namanya ngak?kalau ada maaf ya author lupa..) aku bisa melihat siswa siswi sedang bersiap untuk masuk ke dalam,...
Dan juga hailee,vena dan chase."Hi lau!"sapa mereka karena mereka duluan yng melihatku datang pertama..
Sapaan mereka membuat orang orang menatapku dengan kalian tau gimana...
"Hi juga apa semuanya ada di sini?"tanyaku kepada mereka
hailee,vena dan chase mengiyakan aku."Baiklah,mari kita lanjutkan"
...
Kita memasuki pesawat dan langsung mengambil tempat duduk masing masing,kalau para CEO di atas dan para siswa siswi biasa di bawah tpi pelayanannya sama saja.
Pesawat mulai bergetar...
'NGENGGG!!.....sshuuwww!'
KAMU SEDANG MEMBACA
The FAKE
Teen FictionNGEJUDGE orang dari penampilannya namanya itu FAKE Aku berubah menjadi 'nerd' karena alasan... Untuk mencari teman yang TULUS Dan satu lagi...?? ----------------------------------------------------------------- 'Ternyata menjadi anak dari pemilik bi...