Maaf, bagi pembaca baru dan lama cerita ini, aku masih harus stuck dulu buat kelanjutan ceritanya. Aku masih gak punya ide untuk ngelanjutinnya. Cerita ini masih banyak kekurangannya jadi mungkin bakal direvisi.
TAPI, kalian bisa baca cerita baruku Waterfall Alicea. Dijamin gak kalah seru dari Kisah Kennyta dan Zidan deh.
Yah, sambil menunggu AUTTT update kalian mungkin bisa baca ceritaku yang satunya. Karena otakku emang fokus ke cerita itu. Padahal cerita Zidan dan Kennyta aku udah buat konsepnya sampai ending, tapi yah gitu deh ... otak lagi stuck sama apapun jadi gabisa maksa lanjutin.Mampir yuk ke Waterfall Alicea, siapa tahu kecantol bacanya.
Judul : WATERFALL ALICEA
Tokoh : Alicea & Greyson
Genre : Romance
Sinopsis :
Kenyataan bahkan berbanding terbalik dengan semua pengharapan. Hubungan yang sudah berlanjut cukup lama sekarang dipertaruhkan. Mendapat kenyataan, yang memiliki penyebab menakutkan. Antara mempertahankan atau mengakhiri semuanya di sini.
Alicea harus mendapat bukti nyata. Dihadapakan di antara dua pilihan, antara memepercayai sahabat atau kekasihnya sendiri. Sebuah kejadian yang sangat menimpa dan mendampar jiwa gadis itu menerima kenyataan .... bahwa
Ayahnya koma.
Bahkan di hari dimana dia akan merasakan kehadiran orang yang disayanginya, menjadi hari yang terkutuk untuk dirinya sendiri. Hari yang gelap dan tak akan pernah terang kembali.
Semenjak itu, dia berteguh pada pendiriannya. Bahwa kebahagiaan berbanding terbalik dari hidupnya. Dia tidak akan mempercayai kebahagiaam jika ada seseorang yang membawakan kebahagiaan itu untuknya.
Dan di sinilah peperangan perasaan antara tiga orang itu terjadi.
Soal 'dia' yang menjadi penyebab dari kecelakaan ayahnya, Alicea berharap tak akan pernah bertemunya kembali, meski dalam hati Alicea ingin menoleh ke belakang dan kembali lagi padanya.
Sedangkan 'dia' yang dituduhkan atas kecelakaan yang menimpa ayah Alicea akan membuktikan bahwa jika dirinya tidak melakukan itu dan akan meraih kembali seseorang yang meninggalkannya.
Dan juga, 'dia' yang mengatakan kepada Alicea pelaku kecelakaan ayah Alicea tetap bersih keras mempertahankan semua bukti yang ia punya, meski suatu ia tahu saat kenyataan akan terkuak sepenuhnya.
Apa yang sebenarnya terjadi? Mampukah Alicea menerima kenyataan bahwa pelakunya adalah orang yang telah mewarnai hidupnya sendiri?
****
Yup, itu dia sinopsis singkatnya. Penasaran? Silahkan mampir ya. Jangan lupa vote ataupun komentarnya.
-Zeff-
KAMU SEDANG MEMBACA
Legato and Staccato
Romantik[Sebagian Part diunpublish untuk proses editing, dan akan dipublish kembali untuk waktu yang tidak ditentukan. Sebelum cerita ini diunpublish total part berjumlah 15.] *** Nada dan Cinta Pengkhianatan dan Dendam Mereka bertemu, mereka memandang, mer...