Hallo darla ....
Numpang lewat dulu yaa hehe.BAGI YANG MELIHAT INI, BAGI YANG SUKA MEMBACA CERITA SAYA, BAGI YANG MENUNGGU CERITA INI, CUMA MAU BILANG KALAU ....
Cerita ALWAYS UNITED THROUGH THE TONE akan saya unpublish dulu dari wattpad, dikarenakan ada isu yang beredar bahwa ada satu aplikasi seperti miror WEB yang bisa menjadilkan cerita wattpad seperti pdf dan bisa saja berpindah hak milik menjadi sang plagiat tersebut. Bayangkan saja cerita kita diplagiat dengan gamblangnya, dan dibuat ebook mengatas namakan sang plagiat. Jadi saya akan unpublish dulu cerita AUTTT untuk menghindari kejadian tersebut. Meski isu itu benar atau tidak, tapi saya hanya berhati-hati supaya cerita saya tidak menjadi korban plagiat.
Tapi, saya berpikir hanya menyisahkan 3 bab pertama supaya masih tersisa di work. Dan jika saya publish kembali seluruhnya pasti itu akan diprivate.
Dan dengan cara ini menjadi kesempatan saya untuk mengedit cerita AUTTT dengan baik dan benar, dan supaya enak dibaca. Jujur saja, ini adalah cerita paling kacau di seluruh alam semesta, bahkan sang dewa neptunus memandang jijik atas tulisan saya. :v
Kapan di publish lagi? Percayalah, mungkin akan lama karena saya sibuk dengan semua urusan dan tugas menumpuk. Dan belum lagi cerita ini mau diedit. Sedangkan status saya ini sedang hiatus wkwk.
Bagi readers yang baru mampir cuma mau bilang sebelum cerita ini di unpubublish dari Wattpad, total part ada 15 yap. Berarti alurnya udah lumayan jauh, udah memasuki konflik.
Jangan bersedih readers ku tersayang (Kek punya readers aja:v) Doain aja Zidan dan Kennyta diperlancar di tangan saya. Karena ini juga merupakan hak saya dan saya tidak mungkin membiarkan karya saya terkena masalah sedikit. Apalagi dunia oren ini sangat kejam wkwk.
INGAT! JIKA SAYA MENGPUBLISH KEMBALI CERITA INI, BERART SETIAP PART ITU SUDAH DALAM KEADAAN PRIVATE. DAN HANYA FOLLOWERS SAYA YANG BISA MENDAPATKAN NOTIF 'UPADET' DARI CERITA INI.
JIKA KALIAN MASIH INGIN MEMBACA DAN MENUNGGU SELAMA CERITA INI AKAN DIPUBLISH KEMBALI DIHARAPKAN UNTUK MENGFOLLOW AKUN SAYA DAHULU : @Varanezeff
Hanya itu penyampaian dari saya. Jangan rindu sama Zidan dan Kennyta ya! Maklumi aku penulis malas yang selalu berteman dengan sejuta tugas.
Lov kiss,
Varane Zeff
KAMU SEDANG MEMBACA
Legato and Staccato
Romance[Sebagian Part diunpublish untuk proses editing, dan akan dipublish kembali untuk waktu yang tidak ditentukan. Sebelum cerita ini diunpublish total part berjumlah 15.] *** Nada dan Cinta Pengkhianatan dan Dendam Mereka bertemu, mereka memandang, mer...