Aju Nais [Vocal Team]

3K 260 44
                                    

Aju Nais [Vocal Team]

Description:
Two shoot
Comedy,Family
Nb: Ngga jamin bakalan Lucu,Ati- ati keseleg,Bukan bahasa baku.

Enjoy Bae!

oOo

Seperti biasa perempuan yang tinggal di rumah cream bersama kakaknya itu memainkan Hapenya hingga....(Y/n) liat Line di Hapenya.

Dia cuman bisa Cengo sambil ngampirin kakak boncelnya ke kamar sambil noel noel pipi kakaknya.

"Kak bangun...Bangun...."

"Berisiiiiikkkk!!!!",kakaknya yang punya tinggi yang ngga jauh dari dia nutup mulut adek bungsunya.

Si (y/n) cuman diem sambil nunjuk hapenya.

"Apaan sih...Berisik tau dek",Kakaknya yang bobok cantik pun terbangun berkat toelan (y/n).

(Y/n) cuman nunjukkin Hapenya ke kakak Boncelnya.

"Papa ngapain?"

"Liat seterusnya napa kak?!"

"Biasa ae dek...",laki laki bernama Jihoon itu akhirnya meneruskan kegiatan baca Line papa Tercinta mereka.

'Papa punya berita bagus...besok kalian balik kerumah ya~Ngga ada tapi tapian
Papa tunggu 😘

P.s. Kalo ngga pulang ngga akan papa kasih uang bulanan.'


"Kak kita pulang naek apa?Uang bulanan kan udah abis..."

"Ngutang Mingyu?"

"Elah kak...masa iya mau ngutang Mingyu...Orang dia makan aja susah"

"Gimana kalo Wonwoo?"

"Tapikan...."

"Buat Pacarnya masa dia ngga mau..."

"Sekarepmu mas...😳"

o Other side o

"Hello From the Other side~~~"

Seperti biasanya Jeonghan nyanyi nyanyi ngga jelas di kamar mandi.Sedangkan Joshua streaming Video di Discoveries Channel kesukaannnya.Tapi kegiatan itu terhentikan karena Mama Tercinta Video Call Joshua.

"Asalamua'laikum~ Joshua Mahendra Chandra anakku tercinta~"

"Wa'alaikumsallam Mom...How are you mom?"

"Language Josh...."

"Mom (;  - o -)"

"Mama mau kamu sama Jeonghan balik ke rumah buat Liburan akhir tahun ini."

"Huh?Aku ngga salah denger mah?"

"Ngga Kalian pulang cepet ya..."

"Tapi kok dadakan banget sih mom..."

"Ada Kejutan buat kalian..."

"Tapikan Joshua sama Jeonghan ada Drama Musikal di Semarang jadi ngga bisa balik ke Jogja."

"Cuman sebentar kok...Orang adek adek kamu juga mama suruh pulang."

Tiba tiba Jeonghan yang selesai mandi langsung nimbrung dan nanya nanya gak jelas.

"Ih Mama emangnya ada acara apaan sih kok sampe minta aku sama Joshua balik Jogja.",Jeonghan langsung tanya ke emak tercinta.

"Penting kalian balik aja dulu..."

SEVENTEEN IMAGINE [우리 꿈]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang