Sengaja satu Castnya di sensor :3
Maapkeun tadi ada kesalahan Fatal makanya tadi sempet di unpublish
Saya dedikasikan pada pancinyakyungsoo_ alfiorenza dan Reader tencinta
Happy reading guys
Ternyata...
Hari ini perut bener bener keroncongan,mana tadi di Pesawat ngga beli makanan.Gegara Muter muter Jogja cuman buat silahturahmi ke rumah Keluarga padahal habis dari Bandara,sendirian lagi.
Karena udah ngga kuat lagi aku pergi ke Warung Seafood yang di Rekomendasiin di Kampung halaman ini."Selamat d-d....(y/n)?!"
Itu Jun?
"Jun?Tambah tamvan aja kamu~"
Entah kenapa kebiasaan buat muji orang berlebih itu mesti keluar.Moga moga aja dia ngga salah paham.
Tapi kek nya dia beneran salah paham orang liat aja wajahnya yang makin aneh.
"Oh ya ini Warung Ibumu ato kamu kerja paruh waktu disini?"
"Sembrana~Aku ini yang punya Warung ini!"
"Owalah....Bisa dong Gratisan...Mumpung Suasana Silaturahmi."
"Beres lah buat kamu...."
Yeaaay....
Makan gratis~~
Ngga Lama dia dateng bawa Kepiting saus padang yang keliatan seksi dan bikin meleleh ><)
Ngga lama habis ngabisin Makanan Aku udah ditunggu ama yang punya warung,Jun.Wajahnya agak merah gegara aku natep dia lama.
"Jun...Udah lama ngga ketemu makin lama kamu makin Tamvan ya~?"
"NGGOMBAL!"
"Elah ngga lah orang aku ngerasa kamu itu dari detik ke detik makin beda Jun...Kek ada manis manisnya gitu~~~"
'AJU NICE~'*Dduuuaaarrr
Beneran baru pertama kali lihat cowok nge blush.
Biasanya si Item ngga gini '-').Salah ya?Ngomong kalo dia makin ganteng?
"Oh ya aku mau silahturahmi ke rumah tante...Kalo gitu pamit dulu ya Jun ^-^)/"
"Ati ati~"
Jun makin ganteng aja habis kelulusan SMA seingetku dia krempeng dan biasa banget.Sekarang?
Subhannallah dia bakalan jadi Calon imam yang baik...
Pas aku udah jalan beberapa meter aku liat Toko seafood yang ngga jauh beda ama punya si Jun.Pas aku berhenti bentar Ada Cowok liatin-bukan lebih tepatnya Ngintip dari balik Pintu restoranya.
"Hmm...Liatinnya biasa aja...",aku ndeket sekalian natep cowok berwajah oriental itu.
"Mau pesen apa?"
"Udang bakar Asam manis!2 porsi dibawa pulang!"
Kebiasaan...Kalo udah di tempat makan pasti bawaannya pengen makan.
oOo
Pas cowok itu masak aku nunggu di belakangnya,aku bisa liat seberapa menggodanya.
Pas makanan udah dibungkus,aku nanyain harganya.
"Berapa ko?"
"Ko?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE [우리 꿈]
FanfictieJujur aja ini work lama yang benar benar usang dan tidak terawat, banyak kesalahan yang dibuat di semua work entah ini ataupun yang satunya. Jujur aja saya seneng kalian baca, maaf jika saya masih banyak kekurangan ya karena saya sendiri ga terlalu...