Oui?!
HAPPY READING GUYS!
"Mau digondol wewe lu?Naik..."
Gue langsung liat orang yang nakut nakutin gue pake mitos anak kecil.Yah walaupun gue sebenernya takut ama yang begituan.
Pas gue naik motornya ga ada kata kata yang gue ucapin ataupun dia.Kita diem dan saling mikirin masalah kita sendiri.Sampe gue tersadar kalo jalan ini ga menuju rumah gue.
"Gyu...Mau kemana woi!"
"Chatime."
"Hah?Gausah woi..."
"Kalo gue tawarin lu mau apa?"
"Bakso aja deket kompleks rumah...Lagian mau ngapain coba jajanin gue?"
"Kalo gue bilang pengen liat lu senyum lu pasti ga percaya..."
"Ga jelas..."
Gue cuman bisa diem pas liat layar hp gue dipenuhin Missed Call dari Donghan dan Bunda.
"Hhhh....Sampe rumah ga bisa tenang ini mah...",batin gue.
"Masih mikir donghan lu?"
"Makasih udah nanya...Gue ga papa serius.."
"Kalo di tabloid gadis kalo cewek ngom—"
"Tunggu lu baca tabloid gadis?!"
Tanpa aba aba tiba tiba aja dia narik kepala gue buat lebih deket sama dia.
Serius bau keringetnya Mingyu kuat banget.Tapi sesuatu yang bikin gue kaget adalah kata kata yang dia bilang ke gue.
"Kalo aja elu bukan istri temen gue udah gue gebet dari awal tapi...disini gue cuman bisa jagain elu..."
HAH?
KALO AJA BUKAN ISTRI TEMEN GUE
AJA BUKAN ISTRI TEMEN GUE
BUKAN ISTRI TEMEN GUE
ISTRI TEMEN GUE
ISTRI?
I
S
T
R
I
ISTRI?!
LAH?!?!?!KOK ISTRI TEMEN GUE??!?!?
oOo
Kejadian tadi sukses bikin gue makin keliatan muram.Bunda sama kakak nanyain keadaan gue yang makin mengenaskan.
"Loh dek lu dianter siapa?",kakak mulai kompor.
"Donghan kemana?",tanya bunda.
"Lu putus dek?!"
"Hah kok putus?!",bunda liatin gue yang makin nunduk akhirnya nyuruh gue buat segera ke kamar.
Bunda tau gue butuh waktu sendiri.
Udah hampir 2 jam Donghan nyoba buat nelpon gue lebih dari belasan kali.Dan gue ga nanggepin itu semua karena air mata bikin mata gue nyaman buat nyampein perasaan gue dengan tangisan.
Gue natap layar hape gue lagi dengan mata sembab dan hidung gue yang penuh dengan Ingus yang bikin gue ga bisa bernafas dengan lega.
Dong1Kim is Calling...
Accept|Decline
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE [우리 꿈]
FanficJujur aja ini work lama yang benar benar usang dan tidak terawat, banyak kesalahan yang dibuat di semua work entah ini ataupun yang satunya. Jujur aja saya seneng kalian baca, maaf jika saya masih banyak kekurangan ya karena saya sendiri ga terlalu...