Different

2.9K 243 3
                                    

Title: You, Memory, and Love

Genre : Romance

Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Oh Sehun, Oh Hayoung

Other Cast: Oh Sehun, Oh Hayoung, Jung Soojung, Etc

Don't be plagiator

Kalimat bercetak miring+tebal adalah flashback

Happy Reading chingu ^^

Seorang lelaki berkacamata bulat mengusap kasar peluh yang mengalir di dahinya, sesekali ia menghela nafas setelah selesai meletakkan tumpukkan kardus di sudut ruangan yang berisi buku-buku dan barang barang penting yang dimilikinya.

"Eomma apa apartement ini tidak terlalu besar untuk seseorang yang hidup sendiri?? lihat!! bahkan barang barang yang kubawa hanya mengisi seperempat dari ruangan ini, dan apa itu? Mengapa kasur ini besar sekali??" Protes sang anak, tubuhnya ia hempaskan keatas kasur yang terasa begitu empuk menurutnya.

'Hh benar benar hari yang melelahkan' 

Seorang wanita paruh baya mendekati putra kesayangannya sembari mengusap rambutnya lembut.

"Wae? Kau tak menyukainya Myungsoo-ya?? Lagipula kau bisa mengajak temanmu untuk menginap disini bersamamu"

Myungsoo, namja itu berbalik membelakangi ibunya seraya berucap lirih "Bersamaku??"

Selesai membersihkan ruangan sepasang ibu dan anak itu keluar dari ruangan yang terbilang cukup besar mengingat hanya satu orang yang tinggal disana. Sang anak masih betah mendengarkan nasihat dari sang ibu yang super protektif terhadap dirinya, bahkan ia sampai mencatat perkataan sang ibu di sebuat note kecil dengan detail.

"Bangun jam 6 pagi kemudian bersiap lalu berangkat kesekolah jam 7 tepat, makan tiga kali sehari, pulang dari sekolah beristirahat sejenak kemudian mengerjakan tugas lalu mengulang pelajaran yang diajarkan seongsangnim, dan yang terpenting tidak boleh tidur lebih dari jam 9"

Myungsoo mengulang kembali apa yang diperintahkan oleh ibunya. "Myungsoo akan baik baik saja eomma, jangan khawatir, aku mencintaimu" Wanita itu segera membawa Myungsoo kedalam pelukannya, mendekapnya hangat.

"Permisi apa kalian bisa memberiku jalan? Ah iiya!! Seharusnya aku tidak lewat sini, apa aku mengganggu kalian? Kalau begitu silahkan lanjutkan!!Cih"

Sebuah senyum sinis tercipta dibibir gadis berseragam yang sibuk mengunyah permen karet, sebelum membalikkan langkahnya ia menatap sinis seorang namja yang kini menatapnya marah.

"Eomma ayo, aku akan mengantarmu sampai depan" Myungsoo berusaha meredam amarahnya, sekalipun ia sering mendapat penghinaan tapi ia selalu menyembunyikan hal itu didepan ibunya, tapi apa itu tadi? Bukankah gadis yang baru saja ia temui menghinanya? Bukan hanya dia tapi juga ibunya.

.........................................................

"Anyeonghasseyo, Choneun Kim Myungsoo imnida, Bangaseupminida"

Hening,

1 detik

2 detik

3 detik

"Pfftt"

"Hahaha"

" Yya!! Ada apa dengan rambutmu?? Bentuknya benar benar aneh!! Apa kau mencetaknya dengan mangkuk kemudian memotongnya sendiri??"

"Waah mengapa namja aneh sepertinya bisa masuk kelas unggulan?"

"Wahh kurasa kali ini kelas X-A akan jadi tertawaan senior. Aigoo kepalaku"

You, Memory, and Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang