Yuki pov
Hari ini zayn sungguh sangat aneh, dia membantuku di toko dan membawaku ke pantai, dan yang lebih anehnya lagi adalah ketika dia tenggelam aku sangat takut, takut dia akan benar-benar pergi dari ku, aku tidak bisa membayangkan kehilangan nya, padahal aku baru saja merasakan nyaman, dan entah dari mana keberanian nya, dia mencium ku.. Ugh pipiku sekarang sudah seperti kepiting rebus, bagaimana jika niall tau dia akan meledekku habis-habis.
Oke mungkin aku berlebihan soal ciuman tadi, tapi jujur saja bibir zayn sangat lembut aku bahkan masih bisa merasakan nya.
Aku bahkan heran dengan diriku, kenapa zayn bisa membuat ku seperti ini? Perlakuan nya membuat ku bingung, jujur aku takut, takut karena perasaan bahagia ini hanya sesaat dan akan kembali menjauhi ku, aku tidak ingin lagi kejadian waktu itu terulang.
Aku keluar menggunakan bathrobe yang berada di sana, aku sampai lupa bahwa aku tidak mempunyai baju ganti.
"Zayn.... Apa yang harus aku pakai? Aku tidak membawa baju lagi.. " tanya ku pada zayn, zayn sedang duduk di tepian ranjang sambil memainkan ponselnya, ya ampun aku baru sadar dia hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggang nya, tanpa sadar aku terus memperhatikan nya, sungguh jika di sini ada niall dia akan berteriak zayn sangat sexy.
Oh my God,,, demi apa pun zayn sanggat menggoda,, ugh... jangan kalian pikir aku diam tapi otakku juga primitif tidak,,aku sama seperti wanita lainnya yang akan mengeluarkan liur jika melihat hal seperti ini, tato yang berada di tubuh nya menambah kesan sexy, he is look menly.
"Yuki?? Sudah puas memandangi ku?? Kau bahkan sampai mengeluarkan liur mu.. " ucap zayn padaku, demi celana dalam nya spongebob aku sangat malu sekarang, tenggelamkan aku... Argh.
"Oh shit... "Tanpa sadar aku mengelap sudut bibirku, sial zayn hanya mengerjai ku.. "Zayn kau mengerjaiku...!! "
"Haha.. Kau sangat manis jika kaget sepeti itu.. Jika kau menyukaiku.. Katakan saja.. "Ucap zayn percaya diri sekali, aku baru sadar bahwa sekarang posisi kami sangat dekat. Kumohon... Jantungku jangan berulah lagi.
"Ada apa dengan diri ku sebenarnya"
"Kau mulai menyukai nya yuki.. "
Suara lain dalam otak ku ikut berbicara."Shut up... Enyahlah dari pikiran ku..!! "
"Yuki?? " panggil zayn itu menyadarkan ku dari perdebatan sialan dalam otak ku, aku bahkan bisa bereaksi seperti ini pada zayn, yah asal kalian tau, aku hanya akan menjadi gadis gila jika bersama niall dan orang terdekat ku, jadi aku merasa aneh kenapa saat bersama zayn aku bertingkah konyol seperti ini.
"Itu karena kau menyukainya. "
Oh shit.. Bahkan suara mengerikan itu tidak mau enyah dari pikiran ku.
"Ah... Y-ya Zayn,, "
"Aku sudah menyiapkan pakayan mu.. Kau tinggal memakai nya, aku akan membersihkan diri ku dulu. "
"Eh tunggu....emm.. Bagaimana dengan pakaian dalam ku??? " ucap ku malu, ya aku harus menanyakan itu karena tidak mungkin kan aku hanya mengenakan baju saja.
"Sudah aku siapkan"
"Hah??? Darimana kau tau maksud ku dari mana kau tau ukuran nya??? "
"Dengar manis, aku adalah pria dewasa, aku tau jenis ukuran apa yang kau pakai hanya melihat mu dari jauh... " ucapan zayn membuat ku merasa malu, tapi tunggu berati dia adalah pria brengsek yang sering melihat tubuh wanita. Arghh...
"Sudahlah... Tidak usah di fikirkan, aku hanya bercanda.. Asisten ku yang membelikan nya, aku rasa ukuran tubuh kalian sama.. Dan jangan menunjukan wajah bodoh seperti itu, kau tampak menggemaskan. " ucap zayn berlalu meninggalkan ku dengan mulut terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dengerous Boss [1D Ft Yuki Kato ]
FanfictionDia laki-laki menyebalkan yang berhasil mengusik ketenangan hidup ku. - Niall Jeanie Horan Dia adalah wanita yang berhasil membuat ku menutup diri dari semua godaan wanita di luar sana. - Zayn Zavvad Malik Dia kaka ku, dengan sejuta kehebatan nya...