Hay... Guys... Maaf kalo update nya lama, bahkan sangat lama sekali,, aku harap kalian tidak lari dari lapak ini.. Hehe.. Oke cukup basa basi nya..
Selamat membaca dan selamat menjalankan ibadah puasa..
*sorry kalo update nya sedikit.. Tapi nanti di usahain untuk update panjang.. Oke..
Thks buat yang memberikan apresiasi nya..
****Zayn dan yuki berbelanja apa saja yang sudah niall tuliskan untuk mereka, banyak sekali pasang mata yang melihat mereka, sebenarnya melihat zayn.
Bagaimna tidak meskipin zayn bukan aktor namun pamor nya sebagai seorang pebisnis sangat mendunia, dia selalu muncul d majalah bisnis ternama di London.
"Zayn ini Yang bagus Yang mana?? Aku tidak mengerti, cara memilih wortel yang bagus"
"Ya ampun yuki.. Kau harus banyak belajar memasak pada niall, kau tau, niall sangat pandai memasak.. "
"Jadi kau membandingkan ku dengan niall?!"
"Bukan.. Bukan-"
"Ah.. Sudahlah... Kau pilih makanan saja sebelah sana Dan aku sebelah sini, jika kau sudah dapatkan nya datang kemari.! " ucap yuki sambil menjauh dari zayn, enatah kenapa dia sedih dirinya di bandingkan dengan Yang lain, bahkan dengan kaka nya sendiri.
"Yuki.. Hei... Aku minta maaf.. Hei... " ucap zayn sambil mengejar yuki.
"Ada apa?! Kau kan bilang aku tidak bisa memilih sayuran, baik,! aku memilih makanan ringan saja, dan kau sayuran yang kau bisa,! "
"Yuki.. Hei.. Im sorry... Aku tidak bermaksud berbicara seperti itu, kau tau kan... Dengar aku hanya mengatakan nya.. Aku tidak peduli jika kau tidak bisa masak sekalipun.. Aku tidak peduli, aku akan tetap mencintai mu.. Jika kau tidak bisa memasak.. Aku yang akan memasakan nya untuk mu.. "
"Aku tidak suka di bandingkan"
"Iya.. Aku tidak akan membandingkan nya... "
"Kau jahat... "
"Haha.. Ya Tuhan... Aku sangat suka melihat mu cemberut seperti itu, kau lebih manis... "
Blush... Yuki langsung blushing, dia tidak siap dengan gombalan nya zayn, apalagi dengan jarak sedekat itu.
"Berhenti menggodaku zayn.. Sudah kita harus cepat.. Suapaya niall dan harry tidak menunggu. "
Akhir nya zayn dan yuki melanjutkan acara belanja mereka, karena mereka takut niall dan harry menunggu lama.
Setengah jam mereka berbelanja, tidak banyak yang mereka pilih, karena waktu yang mereka miliki tidak banyak.
Setelah sampai di rumah niall dan zayn langsung memasak keperluan mereka, dan di moment itulah niall membicarakan rencana nya pada zayn.
Sedangkan harry merapihkan meja dengan yuki, meskipun mereka sering bertengkar karena berebut dekorasi yang mereka inginkan.
"Bagaimana hubungan mu dengan yuki? "
"Tidak buruk.. Juga tidak terbilang baik.. "
"Apa kau masih ingin berjuang mendapatkan adik ku? "
"Kau meragukan ku? " tanya zayn sambil meletakan pisau yang ia pegang
"Aku tidak meragukan nya, tapi aku hanya takut kau akan mencampakan nya, aku tidak ingin dia tersakiti..... Dan......... Aku juga ingin kau menjelaskan tentang kehamilan ku ini padanya.. Tapi dengan waktu yang tepat"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dengerous Boss [1D Ft Yuki Kato ]
FanfictionDia laki-laki menyebalkan yang berhasil mengusik ketenangan hidup ku. - Niall Jeanie Horan Dia adalah wanita yang berhasil membuat ku menutup diri dari semua godaan wanita di luar sana. - Zayn Zavvad Malik Dia kaka ku, dengan sejuta kehebatan nya...