Dengan mengendarai mobil nya zayn menelusuri jalanan sepi di pagi hari, dia selalu senang dengan tempat yang akan dia kunjungi sekarang.Setelah berkendara cukup lama akhirnya zayn tiba di tempat yang ia maksud, menghirup aroma nya dalam-dalam, zayn paling senang jika menghirup udara di sini, aromanya sungguh menggugah selera, dengan senyuman mengembang di bibir nya dia mulai melangkahkan kakinya masuk, dan langsung tercium aroma roti yang sanagt menggoda.
"Zayn.... "
"Mom... How are you?? "
"Oh sudah lama aku tidak melihat mu.... Aku baik sayang... Ada apa?? "
"Aku merindukan kue kesukaan ku... "
"Pilihlah... Maaf tidak bisa menemani mu.. Aku banyak urusan soalnya.. "
"Baiklah... Tak apa mom... "
Akhirnya zayn hanya sendiran melihat berbagai macam kue yang di jajakan di dalam etalase, melihat kue-kue itu membuat perut zayn menjadi sangat lapar.
Namun melihat semua pelayan sibuk zayn hanya dapat diam karena tidak biasanya toko mom ane ramai di hari sabtu.
"Maaf tuan menunggu lama...anda ingin memesan yang mana??? " tanya pelayan yang telah selesai menangani pembeli. Zayn sempat melihat name tag nya.
"Aku ingin pesan yang ini... Ele... "
"Oh maaf tuan, kue ini sudah ada yang membeli,, tapi jika anda bersedia menunggu sebentar lagi kue nya akan datang dari oven,, kami sedang membuat nya. "
"Baiklah aku akan menunggu di sini.. "
karena sangat ingin kue itu, zayn rela menunggu namun tak lama seseorang yang sangat zayn kenal sedang membawa kue yang ia inginkan dengan susah payah.
"Yuki tolong kau layani orang disana aku akan membawa pesanan ini. " ucap ele pada yuki.
"Baik...., maaf tuan ada yang bisa saya bantu....?? "
"Yuki??? Kau bekerja di sini?? "
"Zayn???..... Iya aku bekerja di sini... Jadi kau ingin kue yang mana?? "
"Aku ingin kue yang barusan kau bawa dengan susah payah.. "
"Baiklah... Berapa??? "
"Dua mungkin... "
"Baik tunggu sebentar.. "
Yuki mengambilkan pesanan zayn dan membungkuskan nya, zayn masih memperhatikan gerakan yuki, dia tidak menyangka bahwa gadis 18tahun itu sangat tangguh, zayn tidak menyangka bahwa yuki juga bekerja sebagai pelayan, zayn merasa simpati pada yuki, namun selama bertemu dengan nya tidak ada raut kelelahan yang ada hanya kebahagiaan yang selalu ia pancarkan. Itu lah satu point penting yang selalu zayn suka.
"Zayn... Zayn... Hey... ?"
"Ah. Iya... "
"Kau melamun?? Ini pesanan mu... Ada lagi? "
"Yuki apa kau ada janji hari ini? "
"Tidak... Karena aku harus bekerja hingga malam, jadi aku tidak punya acara... "
Zayn tidak mengatakan apa-apa, dia langsung membayar pesanan nya dan pergi, yuki hanya heran melihat tingkah zayn, tapi dia tidak mempermasalahkan kan nya, yuki kembali ke aktivitas nya, namun tiba-tiba sebuah tangan menyeretnya keluar dari toko.
Yuki terkejut dengan itu dia meronta tanpa tau siapa yang menarik nya.
"Ele... Help me....!!!! " tapi elenour hanya diam, dia hanya tersenyum dan prilaku ele membuat yuki bingung, ele hanya melambaikan tangan nya, louis yang melihat kekasih nya tersenyum menghampiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dengerous Boss [1D Ft Yuki Kato ]
FanficDia laki-laki menyebalkan yang berhasil mengusik ketenangan hidup ku. - Niall Jeanie Horan Dia adalah wanita yang berhasil membuat ku menutup diri dari semua godaan wanita di luar sana. - Zayn Zavvad Malik Dia kaka ku, dengan sejuta kehebatan nya...