Luke berlari tergesa-gesa menelusuri lorong rumah sakit, di tangan nya ada surat yang harus segera ia berikan pada niall, saat memasuki kamar niall luke melihat iall sedang berusaha berjalan ke kamar mandi, dengan cepat luke membantunya.
"Kenapa kau sendirian ni.. Kau bisa minta tolong pada suster... "
"Ah.. Luke.. Tak apa, aku tidak ingin merepotkan mereka,, "
"Kau ini ada-ada saja... " luke menunggu niall di depan pintu kamar mandi, setelah niall selesai dengan urusannya luke langsung membantu niall kembali ke tempat tidur nya.
"Ni... Ini surat dari pihak sekolah.. Kau...-"
"Iya aku tau luke. Aku drop out... Tak apa.. Memang salah ku... Bagaimna dengan sekolah mu hari ini???"
"Tidak terlalu baik... Ada ulangan dadakan untung aku sudah menghafal nya."
"Baguslah.. Apa justin dan kawan-kawannya menganggu mu lagi?? "
"Tidak... Mereka tidak mengganggu kublai... Hmmm apa kau baik-baik saja ni?? "
"Aku baik-baik saja.. Dan besok aku di perbolehkan pulang... Kau tau aku sudah lelah di sini.. Aku ingin di rumah saja.. "
"Syukurlah... Maafkan aku ni... "
"Hey.. Kau tidak perlu minta maaf... Kau tidak salah luke... Hmmm luke.. Kau harus bisa menjaga diri mu.. Kau tau kan aku sudah tidak bisa melindungimu...,, aku takut justin dan yang lain nya akan mengganggumu lagi... "
"Iya.. Aku pasti bisa menjaga diri ku ni.. Kau tenag saja... "
"Terimakasih... Kau sahabat yang paling aku sayang... "
Luke menghabiskan sisa hari nya untuk menjaga niall, karena niall hanya sendirian harry dan yuki sedang sibuk dengan urusan masing-masing, padahal niall sudah menyuruh luke untuk pulang namun luke memaksa untuk tetap tinggal sampai yuki datang, bagi luke niall adalah sahbat yang langka, sahabat yang tidak boleh di lepaskan begitu saja.
Sejujurnya dulu luke sangat menyukai yuki, namun karena yuki terang-terangan menolaknya luke menjadi malu dan memilih bersahabat dengan nya, tapi saat yuki mulai lulus dan hanya niall, dia semakin dekat dengan niall, hingga mereka menjadi sahabat sejati.
Hingga malam tiba luke pamit pulang karena yuki sudah datang, ia masih merasa canggung dengan keberadan yuki, padahal yuki sendiri tidak tau perihal perasaan luke padanya.
"Terimakasih luke sudah mau.menjaga kaka ku hari ini.. Maaf selalu merepotkan mu... "
"Ah.. Tak apa yuki.. Dia sahabatbku, jadi aku harus menjaga nya.. "
"Kau memang sahabat sejati, niall pasti akan senang... "
"Iya... Kalau begitu aku harus pamit..."
Luke akhir nya pergi meninggalkan yuki.
Yuki segera menghampiri niall dan melihat keadaan nya, niall sekarang sudah lebih baik, dia sudah bisa berjalan sendiri sehingga besok di perbolehkan pulang, awalnya yuki khawatir karena takut niall masih sakit, tapi niall meyakinkan yuki bahwa dia tidak apa-apa.Seperti biasa yuki bercerita panjang lebar soal kualiah dan kegiatan nya, dengan sayang niall selalu mendengarkan keluh kesah yuki. Niall memang memberitahu bahwa dia di perbolehkan pulang pada harry, dan harry memaksa akan mengantar nya pulang besok bersama zayn tentunya.
******
"Kau sudah tau siapa wanita itu? "
"Iya aku tau.. Dan lebih lucu nya juga dia adalah gadis yang sanggat aku kenal"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dengerous Boss [1D Ft Yuki Kato ]
FanficDia laki-laki menyebalkan yang berhasil mengusik ketenangan hidup ku. - Niall Jeanie Horan Dia adalah wanita yang berhasil membuat ku menutup diri dari semua godaan wanita di luar sana. - Zayn Zavvad Malik Dia kaka ku, dengan sejuta kehebatan nya...