masa lalu (Yiall Karan)

449 63 7
                                    

Niall tengah melihat pemandangan di luar jendela dari ranjang nya,  harry telah lama pergi karena ada urusan kantor nya,  sehingga di sini lah niall sendirian,  ia menatap jendela tapi pikiran nya melayang kemana-mana, niall ingat dia berubah sejak pertemuannya dengan lelaki itu,  lelaki yang membuat nya selalu ingin melupakan orang asing,  menjadi urakan dan menutup diri dari orang luar.

"Ni...  Kau baik?? " tanya yuki menyadarkan niall dari lamunan nya.

"Yuki??  Sejak kapan kau di sini?? " ucap niall mengelus surai hitam yuki. 

"Tak lama...  Kenapa? Kau memikirkan apa?? " ucap yuki memegang tangan niall

"Tidak aku hanya sedang berfikir ... Bagaimana kuliah mu?? "

"Ya hari ini sanagat jelek. "

"Haha..  Tak usah di pikirkan.. Hm...  Yuki bagaimana dengan zayn? "

"Zayn??? Dia baik-baik saja.. "

"Kau menyukai nya?? "

"Entahlah dia sangat baik,  dia juga pengertian,  tapi aku belum mengerti dengan perasaan ku, aku masih menganggap nya sebagai kaka ku.."

"Apa kau masih menyukai harry??" yuki membulatkan mata nya sempurna, ia tidak menyangka niall akan ingat dengan percakpan nya waktu itu.

"Ap...a yang ku bicarakan niall kau ini ada-ada saja.."

"Yuki sayang, aku tau dan aku ingat siapa yang kau bicarakan waktu itu, dengar yuki, jika kau memang mencintai harry kejarlah,"

"Tidak!!! Kau ini apa-apaan niall, jangan berkorban lagi untuk ku, cukup, aku tidak akan membiarkan mu berkorban lagi cukup niall"

"Yuki... Aku bahagia jika kau bahagia,  jika dengan bersama harry adalah kebahagian mu,  aku rela melepasnya.. "

"Tidak,,,  lalu jika aku bahagia dengan harry,  apa harry juga bahagia dengan ku?  Kau tidak bisa seegois itu niall,  aku memang menyukai harry tapi aku lebih menyukai kebahagian mu,  aku bahagia melihatmu tersenyum,  aku bahagia,  dan aku beruntung mengetahui ini lebih cepat karena aku belum terlalu jauh mencintainya,  dengar niall,  tidak selama nya yang kita inginkan bisa kita miliki,  apa kau tidak memikirkan perasaan harry?  Dia pasti akan kecewa dengan mu,"

"Aku... Aku.. -"

"Sttt... Niall,  jika kau bertanya apa yang lebih penting di dunia ini, jawaban nya adalah kau.. Kau niall,  please kau harus tetap bahagia untuk ku... "(Karena aku mencintai mu,  jangan menangis niall,  bantu aku melupakan mu, karena aku tau perasaan ini tidak benar..) " ucap yuki sambil memeluk niall,  dia membenamkan wajah nya di lekukan leher niall, niall mengelus rambut yuki sayang,  dia tidak menyangka bahwa adik kecilnya kini sudah tumbuh dewasa,  yuki merasa nyaman di perlakukan seperti itu,  perlakuan seperti itulah  yang membuat nya semakin jatuh pada niall.

"Cup... Kau sudah tumbuh dewasa sayang... Adik kecil ku kini sudah hebat.... " ucap niall sambil mengecup pipi yuki
Seketika yuki langsung blushing "niall,  kau membuatku malu... Aku bukan anak kecil lagi.. "

"Haha... Kau ini... Masih saja sama..., lalu apa kau mau mencoba mencintai zayn?? "

"Zayn??  Kenapa kau menyambungkannya dengan zayn?? "

"Yuki sayang... Aku tau zayn menyukai mu,  sorotan matanya ketika melihat mu berbeda, dia memuja mu,  dia ingin melindungi mu,  dan aku yakin zayn adalah pria yang baik"

"Ah... Sudahlah... Lupakan... Jangan membahas soal pria lagi,,  aku ingin berduaan bersama mu sekarang,  kau sudah tudak ada waktu lagi untuk ku... " ucap yuki merajuk.

My Dengerous Boss [1D Ft Yuki Kato ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang