Part 2

2.3K 95 0
                                    

Ravi POV

Saat ini aku berada di korea untuk menepati janjiku pada woonie. Dia pasti senang sekali jika tahu aku sudah pulang. Dan sekarang aku berada di depan rumahnya.

ting tong (?)

ceklek

"Tuan Ravi" ucap min ahjumma salah satu maid yang kukenal.

"hai, min jumma lama kita tidak bertemu" ucapku. Tapi kenapa min jumma tidak membalas sapaanku? Ada apa ini?

"apa woonie ada jumma? aku sudah lama tidak bertemu dengannya" ucapku.

"tuan muda taekwoon sudah tidak tinggal disini lagi dia sekarang tinggal bersama dengan suaminya tuan wonshik." ucap min jumma. aku pun kaget mendengarnya. 'woonie kenapa kau tega melakukan ini padaku? bukankah kita sudah berjanji? untuk selalu bersama?' ucapku dalam hati.

Lalu langsung saja aku menuju rumahnya setelah bertanya dengan min jumma tadi. Dan saat aku sampai aku melihat woonie sedang menyiram tanaman. Ia terlihat makin cantik dan semakin imut sekarang ini. Tapi sialnya aku mengingat dia sudah bukan milikku lagi. Lalu langsung saja aku memanjat pagar rumahnya.

ceklek

rupanya dia tidak mengunci dengan benar pintu kayu rumahnya. sehingga mempermudah bagiku untuk masuk menemui babyku.Lalu aku melihatnya sedang mencuci piring dan sepertinya ia tidak sadar akan keberadaanku.

langsung saja aku peluk ia dari belakang dan sepertinya dia langsung tahu siapa yang memeluknya terbukti dengan tubuhnya yang langsung menegang saat kupeluk.

"apa kau merindukankku,baby?" bisikku

"Wonshikie" lirihnya. dia masih ingat denganku sungguh aku senang sekali dia masih mengingatku.

"Ne, baby. Kenapa kau tidak menungguku? dan kenapa kau malah menikah dengan orang lain? bukan denganku? bukankah dulu kita sempat berjanji untuk selalu bersama?" Tanyaku padanya meminta penjelasan .

"Bukankah kau sudah mempunyai kekasih hyung? Zitao? aku melihatnya denganmu di tv dan kenapa kau tidak pernah menghubungiku lagi hyung? dan kenapa kau tidak mengangkat telponmu? aku sudah pernah mencoba berkali-kali menelponmu tapi kau tidak pernah mengangkatnya." lirihnya. Ia terlihat seperti ketakutan denganku. Dan apa ia bilang? Ia mengira aku mempunyai kekasih lain selain dirinya? zitao bukanlah siapa-siapaku.

"Dengar baby, zitao bukanlah kekasihku itu hanya sekedar untuk mendongkrak popularitasku saja maka dari itu aku harus membuat berita yang heboh untuk para netizen. dan soal kenapa aku tidak mengangkat telponmu mian, baby handphoneku rusak saat sedang mengadakan pemotretan karna saat itu aku sedang ada pemotretan di dekat sungai jadi handphone rusak karna tercebur di sungai" ucapku memberinya penjelasan.

Lalu kulihat ia terdiam kemudian aku bertanya

"kenapa kau menikah dengan orang lain selainku sayang?" Tanyaku dengan geram karna aku mengingat ia sepertinya ingkar janji tidakkah ia ingat dengan apa yang pernah ku lakukan untuknya dulu? dan dengan mudahnya ia melupakanku bahkan sekarang ia menihkah dengan orang lain.

"Mian,aku mengira saat itu kau meninggalkanku karna kau hanya meninggalkan sepucuk surat untukku kau bahkan tidak mengucapkan salam perpisahan padaku. Dan tolong hyung jangan dekati aku lagi karna sekarang aku sudah menikah dengan wonshik jadi kumohon pergilah." ucapnya.

jadi sekarang kau benar-benar sudah melupakanku woonie? baiklah jika aku tidak bias memilikimu maka orang lain pun tidak akan bisa.

Ravi POV End

tbc

Psychopath/Possessive?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang