~Part I~

89 8 3
                                    

Cause so baby, come light me up and maybe I'll let you on it.
A little bit dangerous ,but baby that's how I want it.
A little less conversation, and a little more touch my body.
Cause I'm so into you, into you, into you.

Ariana Grande - Into You

Gadis ini sedang mendengarkan lagu dengan speaker yang sejak tadi malam sampai pagi ini tidak dimatikan.

Dipagi yang cerah sosok gadis yang bernama Chintya Trining Tyas biasa dipanggil Tya dia akan memulai hari pertama sekolah lagi setelah long holiday berakhir.

"Tya "ucap mama membangunkanku.

"Hoaammm, iya ma? Aku masih ngantuk ma"ucapku dengan nada yang agak sedikit pelan.

"Bangun nak sudah siang ini"membuat mataku keluar.

"Apaaa ma? Jam berapa ini?"ucapku dengan suara keras dan langsung bergegas dari tempat tidur.

"Ini udah jam 06.15, cepetan nak kamu mandi abis itu langsung sholat ya" ucap mama mengingatkanku.

"Iya-iya ma" aku langsung mengambil handuk dan segera mandi.

Setelah bersiap-siap aku kebawah untuk makan bersama mama dan papa.
Aku hanya mengambil sebuah roti yang dibaluri oleh selai coklat saja dan tidak lupa aku meminum secangkir susu coklat panas, tidak sempat makan nasi karena sudah telat.

Jam menunjukkan pukul 06:50 sedangkan aku masuk jam 07:15, jarak rumahku dari sekolah cukup jauh.

Aku langsung pamit sama mama dan papa

"Ma, pa aku berangkat ya" ucapku mencium tangan mereka.

"Iya nak hati-hati ya" ucap mama dan papa sambil menciumku.

"Assalamualaikum ma, pa" ucapku langsung mengambil kunci mobil lalu pergi.

"Walaikumsallam" jawab mereka serentak.

#ohiya disini Tya anak tunggal dan paling disayang oleh kedua orang tuanya. Iyalah dimana-mana anak tunggal pasti disayang hehe😁

*Sampai di sekolah

Jam sudah menunjukkan pukul 07:20 itu artinya aku sudah telat dan gerbang sudah mau ditutup.

"Tin...Tin... Pak tolong bukain dong" aku mengklakson agar gerbangnya dibuka.

"Kamu sudah terlambat 5menit" kata pak satpam sedikit nada tinggi.

"Yahh tolong dong pak, kan cuma terlambat 5menit. Tolong banget bukain ya pak" ucapku memohon.

"Oke saya buka kan" balasnya.

*Tiba-tiba ada guru yang paling killer dan paling ditakutkan para siswa/i disekolah ini, tugasnya adalah mengawasi setiap murid-murid yang terlambat. Yap, namanya adalah Bu Tarigan.

Ia adalah salah satu guru yang paling tua dan sangat disegani oleh para guru yang muda. Dan senangnya lagi, Ia akan pensiun tahun 2017 itulah yang akan ditunggu siswa/i SMA GIS.

"Heeeii Tya ngapain kau nyelonong masuk gitu? Kau pikir ibu tidak liat kau?" ucap guru itu bicara khas ranah suku Batak.

"Iya bu maaf, saya parkirin mobil saya dulu ya bu" ucapku ketakutan.

"Jangan, nanti kau kabur ke kelas lagi. Cepat parkirkan mobil kau diluar gerbang, nanti setelah selesai kau parkir lagi didalam" Bu Tarigan melarangku.

"Baiklah bu" aku sambil turun dan menghampiri guru killer itu.

"Kenapa kau telat? Tidak biasanya kau terlambat seperti ini" ucapnya heran.

"Semalam saya tidur jam 12 bu karena ngerjain tugas" sambil menundukkan kepala.

"Oh begitu, saya harus menghukum kau sesuai peraturan disekolah ini" dengan tegas ia memberitahuku.

#peraturan disekolah ini, murid-murid dilarang terlambat meskipun baru sekali dan meskipun baru terlambat 5menit. Dikarenakan sekolah ini sangat disiplin mengenai peraturan.

"Baik bu, saya menerima hukuman Ibu" ucapku pasrah.

"Untung saja ada kelas lain yang terlambat, jadi aku gak dihukum sendirian. Kan malu" batinku.

"Tolong kau sapu dari kelas 12 A1 sampai 12 A5, harus sampai bersih ya" katanya sambil memberi tangkai sapu kepadaku.

"Ohiya, kalau kau sudah selesai, baru boleh pergi ke kelas" sambungnya.

"Baiklah bu saya lakukan" aku langsung meninggalkaannya.

"Huh banyak sekali sih, yang sabar Tya lo harus bertanggung jawab atas kesalahan lo sendiri" ucapku ngomong sendiri.

Disaat aku sedang menyapu disekitar kelas 12 A1 ada seorang pria hendak menghampiriku.

"Hai" ucap seorang pria yang mempunyai tubuh tinggi, putih, rambut licin dan rapih.

"Hallo" balasku

"Namaku Muhammad Pandu Renata aku kelas 12 A1" jelasnya.

Ohiya kayaknya aku pernah liat kamu deh. Kamu Tya kan yang menang lomba juara I Olympiade Matematika dan Ipa se-provinsi?ucap pria itu seperti sudah kenal dekat.

"Iya kok lo tau kak? Lo kan kelas 12 sedangkan gue kelas 11. Emangnya kita pernah ketemu sebelumnya?" sambil menaikkan alisku.

"Tau dong, gak kok kita gak pernah ketemu tapi aku sering merhatiin kamu kemana kamu pergi" ucapnya pede(PD) dan tertawa kecil.

Deg

Gimana? Maaf ya kalau pendek, ada tanda baca yang salah, ada yang typo atau gak nyambung atau apalah.
Maklum baru kali ini buat cerita😀

Mau tau kelanjutannya?
Jangan lupa tinggalkan voment kalian ya😊


Follow ig : @ameliaata_
Idline : ameliaamanda11

Truly Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang