"Oke aku jawab yang kamu tanya tadi. Kenapa aku ngasih kamu cincin kembar kaya tunangan gini? Karena aku mau kamu ingat aku terus dengan cincin ini dan kemanapun kamu pergi harus kamu pakai cincin ini. Aku tuh sebernya udah lama su..." ada yang memotong omongannya.
"Hai beb" ucap seseorang yang tidak aku kenal.
"Kamu siapa?" tanyaku pada Pandu.
"Gue cewenya Pandu, mau apa lo?" ucap Jessica.
"Lo apa-apaan sih, gue sama lo itu udah lama putus. Kenapa lo masih ngejer-ngejer gue?" ucap Pandu menunjuk wanita itu.
"Kamu kenapa sih beb, aku itu gak mau putus dari kamu. Yang kemarin-kemarin kamu lihat itu salah paham beb"
"Hmm permisi ya kak, aku ke kelas dulu" ucapku langsung meninggalkan mereka dan menjatuhkan cincin yang diberikan oleh Pandu.
"Tyaaaaa...." Pandu memanggilku. Tapi aku menghiraukannya dan lanjut ke kelas.
"Arrghhh gara-gara lo semua jadi kacau. Gue tadi mau nembak dia malah lo ganggu. Dasar lo ya cewe gak tau diri""Udah lah be..."
"Gak usah panggil gue beb-beb, enek gue dengernya. Udah ya sekarang please lo jauhin gue dan lupain masa lalu kita, gue mau fokus ke satu orang aja sekarang yaitu Tya. Walaupun dia adik kelas, tapi gue sayang banget sama dia" ucap Pandu P×L.
"Kamu jahat Ndu, kamu udah mainin perasaan aku" ucap wanita itu menangis.
Siswa/i yang sedang melihat kejadian itu merasa bahwa Pandu telah berbuat negatif pada Jessica.
"Udah lah gak usah cengeng, dan ingat ya satu lagi JAUHIN GUE DAN LUPAIN GUE, BYE!!!" ucap Pandu langsung berlari mengejar Tya ke kelasnya.
"Pergi lo semuaaa, pergiiii!!!" ucap Jessica mengusir murid-murid yang sedang menonton kejadian tadi.
****
"Tyaaaaa, please maafin aku. Tadi itu cuma mantan kok, dia emang gitu gak suka ngeliat aku deket sama cewe. Maunya aku yang deket sama dia, tapi kan aku udah lama putus. Jadi gak mungkin lah aku balikan sama dia. Please Tya maafin aku" ucap Pandu bersujud dan kembali mengasih cincin padaku.
"Yang bener?" jawabku singkat.
"Iya Tya cantik, aku sayang dan cinta banget sama kamu. Kan aku udah bilang aku udah lama perhatiin kamu dan lama-kelamaan aku jadi suka sama kamu"
"Sekarang kamu pakai lagi ya cincinnya" ucapnya memakaikan cincin itu di jari jemariku.
"Makasih ya udah mau terima cincin itu" sambungnya. Sedangkan aku tidak berbicara sepatah kata pun.
"Ya." singkatku
Aku langsung masuk ke kelas dan begitu pun juga dia.
Sahabat-sahabatku yang melihat kejadian itu, mereka semua tertawa. Ya, dulu aku pernah bicara dengan mereka tentang cowo. Dan aku berjanji pada mereka untuk tidak pernah suka dan pacaran, tapi entah mengapa dengan pria ini aku tidak ingin melepaskannya. Seolah-olah aku sudah termakan oleh CINTA.
****
Kring... Kring...
Bel masuk pun berbunyi."Baiklah anak-anak kita lanjut di Semester I kemarin ya. Buka buku Geografi halaman 10" ucap Bu Elia guru Geografi
Yap, bu Elia adalah guru Geografi sekaligus wali kelas kami.
30 menit...
1 jam berlalu...
30 menit lagi...
2 jam kemudian...
Sudah jam 09:30 itu artinya istirahat.
Kring... Kring...
"Baik anak-anak kita lanjutkan minggu depan" ucap gurunya pergi meninggalkan kelas.
"Baik bu..." ucap murid serentak.
"Haii guyss, gue ada kabar bisa dibilang ini baik atau buruk" ucapku ngerumpi.
"Ada apa sih Tya? Pasti gara-gara kakak kelas tadi ya? Ohiya tadi dia so sweet banget ya ummm" ucap Amanda
"Lo semua udah liat kan tadi dia makein cincin ke gue? Yaampun itu romantis banget didepan orang ramai lagi" kataku.
"Wih iya Tya, pengen banget dah gue digituin Wahyu" ucap Marwa.
"Iya gue juga pengen banget digituin Ananda" ikut Nisa.
"Duhh kalian ini pacaran aja yang penting itu belajar dulu. Btw Tya katanya lo gak mau deket ataupun jadian sama cowo? Lo gak inget janji lo pas waktu curhat ke kita semua?" ucap Grace
"Tapi ya gue deket sama cowo ini beda gitu rasanya, rasa nyaman sama rasa mau nyakitin hati gue itu gak ada. Gue rasa sih guys"
"Gue yakin nih lo sama kakak kelas tadi pasti jadian. Nama dia siapa emang?" ucap Indra kepo.
"Ihh gue males banget deh sampe pacaran tapi...gak tau deh hehe. Kepoo deh lo Ndra" ucapku nyengir.
"Hmm kayaknya Tya bakalan mau pacaran deh sama si Pandu itu" ucap Syifa.
"Yaudah yuk guys mending kita ke kantin, laper nih gue. Lagian kita gak ada yang bawa bekal kan? Yukk marii" ajakku.
"Kuuyyy" jawab mereka serentak.
Tiba-tiba saat mau otw ke kantin, ada seseorang yang memanggil Tya. Siapa ya?
Maaf ya kalau pendek, ada tanda baca yang salah, ada yang typo atau gak nyambung atau apalah.
Mau tau kelanjutannya?
Jangan lupa tinggalkan voment kalian ya😊
Follow ig : @ameliaata_
Idline : ameliaamanda11
KAMU SEDANG MEMBACA
Truly Love You
Teen FictionChintya Trining Tyas biasa dipanggil Tya mempunyai 6 orang sahabat, yaitu Amanda, Indra(laki-laki tetapi agak sedikit lekong), Grace, Gita, Nisa, dan Marwa. Mereka sekolah di Global Islamic School (GIS) dimana terdapat artis-artis dan Boyband terken...