~Part 10~ [salah paham]

16 2 2
                                    

Tiba-tiba datang salah satu perempuan paruh baya dan dia kakak tingkat ku. Sepertinya dia kelihatan tidak suka.

"Ada apa ini ribut-ribut?" ucap salah seorang wanita yang datang tiba-tiba dengan nada yang sedikit tinggi. Dia adalah Jessica yang sangat benci denganku.

"Oh gara-gara anak ingusan ini ya kalian semua jadi berisik?" tambahnya dengan menunjuk ke arahku.

"Siapa sih lo? Gak usah nunjuk-nunjuk temen gue! Sok hebat banget lo!" Amanda kembali menunjuk pada Jessica

"Kurang ajar lo ya, adek kelas gak sopan!" Jessica ingin menampar ku. Tetapi tiba-tiba ada Pandu yang menahannya.

"Ngapain lo mau nampar cewe gua, hah? Jes, please ya jangan lagi lo berbuat ini sama Tya, kalau gak? Gue gak akan segan-segan melakukan tindakan diluar dugaan lo. Gak penting lo perempuan!" Tunjuk Pandu ke arah wajah Jessica.

"Pandu sayang, kamu tuh ya berani-berani nya belain bocah ingusan ini depan aku? Dan kamu ngancem aku? Kamu gak inget apa dulu kita senang-senang, bercanda gurau, dan sampe ada orang yang mau nyakitin aku itu kamu belain aku mati-matian. Tapi sekarang? Kamu berubah sayang," ucapnya sok lembut dan mencoba untuk mengingat masa lalu dia bersama Pandu.

Author POV

Ya, Pandu dan Jessica pernah berpacaran tetapi itu dulu sekarang sudah putus. Putusnya karena Jessica berselingkuh dengan cowo lain di depan mata Pandu. Sontak, Pandu langsung memutuskan hubungan nya di depan cowo yang diselingkuhi Jessica. Setelah tahun berganti Jessica sudah putus dengan pacar yang diselingkuhi nya dulu lalu bertekad untuk kembali pada Pandu. Oleh sebab itu, siapapun yang dekat atau pacaran dengan Pandu, dia berusaha ingin merusaknya.

"Lo tuh apa-apaan sih? Gua gak akan mau balik sama lo, gua gak cinta dan sayang lagi sama lo. Gua udah move on dari lo sejak setahun yang lalu, jadi please lupain gua dan jauhin gua hilangkan perasaan atau tindakan dulu yang pernah gua kasih sama lo biarkan gua bahagia dengan orang lain,"

"Pandu please kamu jangan jauhin aku, aku itu masih cinta dan sayang banget sama kamu," dia memohon dihadapan Pandu seperti wanita murahan yang mengemis cinta lelaki.

"Ekhem...ekhem..." sengaja aku berpura-pura batuk karena aku ingin menengahi permasalahan yang tak jelas ku dengar.

"Aku pergi dulu ya, Ndu. Aku gak mau ngerusak persoalan diantara kalian," ucapku lalu pergi dengan teman-temanku dan meninggalkan mereka berdua.

"TYA!!!...TYA!!!...TUNG..." perkataan Pandu yang dipotong oleh Jessica

"Kamu mau kemana sih sayang? Dia udah ninggalin kita berdua disini, seharusnya kamu manfaatin situasi seperti ini untuk kembali PDKT," ucapnya menahan tangan Pandu

Pandu langsung melepaskan tangannya dari Jessica lalu pergi mengejar Tya tanpa berbicara sepatah katapun padanya.

"TYA!!!...TUNGGU!!" teriaknya

"Lupain semua kejadian tadi. Sumpah aku sekarang gak ada rasa apapun sama dia, maafin aku Tya kalau kamu merasa dipojokkan oleh Jessica. Dihati aku hanyalah kamu, babe gak ada yang lain," dia bersujud dihadapanku lalu mencium tanganku

"Cie...cie... Duh kayanya kita jadi nyamuk nih guys, mending kita masuk ke kelas yuk daripada ganggu mereka," ucap Amanda berlalu dan diikuti oleh teman-temannya meninggalkan mereka berdua.

"..."

Apa ya yang akan dibicarakan oleh mereka berdua?
Mau tau kelanjutannya? Voment dulu ya guys
Kalau ada yang mau ditanya-tanya silahkan add line : ameliaamanda11
Follow ig : ameliaata_

Truly Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang