jealous 2

3K 192 8
                                    

"biar aku saja yang mengejarnya karena ini salahku yang sudah memarahinya tadi. Kyung, kau lanjutkan saja makanmu disini.” Titah kai menahan kyungsoo pergi.
“walaupun aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku saja yang membujuknya biar bagaimanapun dia itu kan saudara temanku.” Chanyeol sok bijak.
“baiklah kau saja yang membujuknya. Biar aku dan kyung selesaikan makannya dulu.” Respon kai.
(apa-apaan ini? kenapa tidak ada yang menahanku pergi? Dasar kalian semua tidak peka) gerutu chanyeol dalam hati.
Chanyeol pun pergi meninggalkan kantin. Dia mencari keberadaan baekhyun yang tidak tahu pergi kemana.
Sementara itu....
“huh kenapa sih kai itu? Dikit-dikit baik dikit-dikit malah, nyebelin. Bikin orang galau ajah deh.”
Baekhyun berbicara sendirian di koridor sekolahnya. Kelihatannya baekhyun tidak sadar banyak siswa yang memperhatikannya.
“hai cantik.”
Segerombol siswa mendekati baekhyun dan mulai menggodanya. Baekhyun meninggalkan mereka dengan langkah yang angkuh.
“hei! Mau kemana kau?” tahan seorang siswa yang memakai baju sepak bola.
“ssh mau apa kalian? Cepat pergi dari jalanku.” Ucap baekhyun tak bersahabat.
“heoll! Jutek sekali si cantik ini hahaa.” Ucap seorang siswa berseragam tari.
”baek!” panggil chanyeol dari belakang baekhyun. Baekhyun berbalik dan seketika wajahnya menjadi semakin jutek dan tak bersahabat tentunya.
“minggirlah kalian. Aku sedang tidak ingin bermain-main dengan kalian.” Ucap baekhyun lagi sambil berjalan menerobos para siswa itu.
Dua siswa yang dilewati baekhyun mencoba menghadangnya dengan memegang tangan kanan dan kiri baekhyun. Baekhyun sedikit terkejut dan memberontak tentunya tapi usahanya sia-sia untuk tetap sabar. Ditambah moodnya sedang kacau saat ini. Baekhyun yang merupakan atlet hapkido ini langsung membuat mereka berdua terbaring kesakitan sambil memegangi punggung masing-masing yang telah dibanting oleh baekhyun. Walaupun chanyeol tahu tentang baekhyun yang seorang atlet hapkido, melihat adegan itu tentunya membuat chanyeol sedikit ragu untuk memanggil baekhyun lagi. Baekhyun segera meninggalkan tempat itu diikuti oleh chanyeol yg tak kunjung bersuara.
"Sedang apa kau?" tanya baekhyun sadar akan keberadaan chanyeol di belakangnya.
"Aku? Kau berbicara padaku?" tanya chanyeol balik. Chanyeol sempat merutuki perkataannya barusan yg akan membuatnya dalam bahaya, pikirnya. Tapi chanyeol tak mendapat jawaban dari baekhyun. Chanyeol kembali berbicara.
"Mm baek eerrr begini sss....." chanyeol bingung sendiri harus bilang apa pada baekhyun saat ini. Dia terlalu lama berfikir hingga tak sadar jika baekhyun telah pergi.
"Aisshh anak itu, pergi seenaknya saja" gerutu chanyeol sambil mencoba untuk menyusul kepergian baekhyun.
Sementara di kantin....
"Aku sudah selesai, kalau gitu aku ke kelas dulu yah teman-teman. Terima kasih traktirannya sehun-ah." ucap luhan tersenyum manis pada sehun dan beranjak pergi menuju kelas.
"Aku juga sudah selesai, ayo lu kita pergi bersama." ujar kyungsoo yg pergi.
"Yak! Apa kalian juga akan pergi?" tanya suho yg mendapati kai dan sehun berdiri dari tempat duduknya.
"A a a ahh aku err aku akan pesan minum lagi." ujar kai mencari alasan.
"Ah iya aku juga haus. Ayo kai kita pergi bersama." sehun menambahkan alasan kai.
"Jika kalian pergi dari sini barang selangkah akan aku buat kalian berdua yg membayar ini semua." ancam suho yg membuat sehun dan kai kembali duduk di tempatnya masing-masing.
"Hehee tidak jadi deh. Sudah cukup minumnya." ucap kai.
"Iya aku juga." timpal sehun.
"Ishh kenapa kau ikut-ikut terus?" sebal kai pada sehun.
"Tidak, aku memang sudah tidak menginginkan minum lagi." bela sehun.
"Diamlah kalian." lerai suho.
"Aku sudah selesai. Ayo kita bayar." lanjut suho.
"Ko kita? Bukankah tadi kau bilang akan membayarkan semuanya?" tanya sehun.
"Dengar aku tidak pernah bilang kalau aku yg akan membayar makanan kalian semua. Jadi jangan pernah berharap begitu." jelas suho.
"Yak hyung bayarlah. Ya ya ya." seru kai ber-aegyo yg di ikuti sehun.
"Baiklah. Aku akan bayar makanan kalian tapi pulang sekolah nanti jangan ikut denganku." suho sudah tidak tahan dengan aegyo merek yg menjijikan menurutnya.
"Ishh kau ini pelit sekali. Baiklah aku akan bayar sendiri." ujar kai.
"Aku juga." tambah sehun juga.
Mereka pun pergi ke kasir untuk membayar makanan yg telah mereka makan. Ingat suho juga membayar makanan baekhyun dan sehun membayar makanan luhan sedang kai membayar makanannya yg dimakan berdua dengan kyungsoo.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Segini dulu yah. Udah mentok ceritanya. Hehee. Makasih yg udah mw sempetin baca, vote dan commentnya. Maaf juga buat yg chap kemaren, wattpad author lagi error jadi author publis lagi deh. Emm apa lagi yah? Udah kali segitu aja. Lagian ga bakal dibaca ini ;)
See you next week

Squard LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang