"Pagi kyungsoo!" sapa gadis cantik nan manis, baekhyun.
"Pagi baek, ayo cepat kesini kita sarapan bersama." ajak gadis yang juga cantik nan imut, kyungsoo.
"Baiklah"
Kyungsoo dan baekhyun tinggal bersama karena mereka adalah saudara kandung yang berbeda ayah. Mereka lebih suka dipanggil saudara kandung ketimbang saudara tiri. Mereka makan sambil sesekali diselingi dengan candaan maupun pertengkaran kecil.
@ school
"Kyung." panggil baekhyun.
"Hmm." jawab kyungsoo seadanya.
"apa aku boleh menyukai seseorang?" tanya baekhyun hati-hati.
"Hahaa kau ini ada ada saja. Tentu saja boleh. Kenapa kau menanyakan itu baek? Atau jangan-jangan kau sedang menyukai seseorang ya?" goda kyungsoo. Baekhyun hanya mengangguk malu.
"Siapa dia? Apa aku mengenalnya?" kyungsoo penasaran.
"Sepertinya kau mengenalnya. Dia teman chanyeol." jujur baekhyun.
"Teman chanyeol itu banyak baek, yang mana satu?" tanya kyungsoo datar.
"Itu...kai" ucap baekhyun berbisik.
"Omo! KAI?" kaget kyungsoo. Bagaimana bisa dia dan baekhyun menyukai orang yang sama?
"Sst! Kau jangan berteriak. Nanti semua orang tau tentang ini. Aku kan malu." baekhyun menunduk.
"Oke oke. Aku tidak akan berteriak lagi." janji kyungsoo.
"Dan kau juga jangan beri tau siapapun ya?" baekhyun.
"Baiklah." kyungsoo.
"Oke kalau begitu aku ke kelas dulu ya. Nanti kita ketemu saat istirahat. Bye kyung." ucap baekhyun sambil berlalu pergi menuju kelasnya.
Kyungsoo hanya terdiam. Dia merasa senang dan sedih secara bersamaan. Senang karena baekhyun kecilnya sudah besar dan menyukai seseorang. Sedih karena orang yang disukai baekhyun adalah orang yang disukai kyungsoo juga. Setelah lama terdiam akhirnya kyungsoo melangkahkan kaki ke kelasnya yang berbeda dengan baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Squard Love
Fiksi PenggemarAuthor : Huang ranny. cast : chanbaek, kaisoo, slight hunhan, suho, kris dan lainnya gimana cerita. Genre : romance, family, little bit comedy dll. GS for baekhyun, kyungsoo dan luhan. berkisah tentang baekhyun dan kyungsoo yg sepupuan. Mereka dua g...