“ Ohayou…..” Sapa seorang gadis bertubuh pendek sambil mencari tempat duduk untuknya.
“ Ohayou Rii. Tumben banget kamu enggak terlambat?” Tanya seorang gadis yg lebih tua darinya yang bernama Zaki.
“ Apa tidak boleh aku ke sekolah jam segini?” Tanya Rii.
“ Boleh sih, tapi tumben banget kamu bangun pagi. Mimpi apa kamu semalam sampek kamu pergi kesekolah enggak terlambat?” Tanya gadis berpita yg bernama Hira.
“ Mimpi bertemu Hey! Say! Jump dan nikah sama Chinen Yuri” jawab Rii.
“ Abaikan aja dia” jawab gadis bernama Devi.
“ Kenapa kak Devi?. Irikan sama ku. Makanya jangan berharap sama Daiki” Cetus Rii sambil menatap Devi.
“ Kau ini…..”
“ Sudah sudah. Jadi enggak ini?” Tanya Zaki meyakinkan.
“ Jadi dong” jawab Devi.
“ Aku pass” jawab Nana.
“ Aku jadi ikut” jawab Hira
“ Aku juga” jawab Zahra.
“ Apanya yg jadi?” Tanya Rii binggung.
“ Anak kecil enggak boleh ikut” Cetus Devi.
“ Zahra sekelas sama ku dan dia juga masih kecil. Kenapa dia ikut aku enggak?” Tanya rii sambil mengasemkan wajahnya.
“ Jadi gini Rii, kami semua itu main Papan Ouija di sekolah pas malam jumat nanti. Kamu mau ikut enggak?” Jelas Zaki
“ Papan Ouija tuh apa?” Tanya Rii.
“ Dasar Bodoh. Itu aja enggak tau” Cetus Devi.
“ Apaan sih kak Devi, buat aku males aja tau enggak” Ucap Rii mulai kesal.
“ Makanya jangan ngomongin Daiki” Jawab Devi.
“ Kenapa sih kalian berdua selalu berantem? akur dikit kenapa?” Tanya Nana yg mulai kesal dengan mereka.
“ Kalian tuh seperti anjing dan kucing tau enggak. Enggak bisa akur.” Ucap Hira.
“ Jika kalian berdua dimasukin kedalam satu ruangan dan ruangan itu dikunci, aku enggak tau apa yg akan terjadi” Sambung Zahra.
“ Sudahlah!. Jadi Rii Papan Ouija itu sama seperti Jelangkung gitu, fungsinya untuk memanggil arwah yg ada disekitarnya dan kami semua rencana memainkan papan itu di sekolah dan tepatnya dilantai paling atas. Aku denger disana angker tuh dan juga enggak ada yg berani kesana malam malam termasuk satpam di sini” Jelas Zaki.
“ Aku ikut deh kalo gitu dan sepertinya menyenangkan” Jawab Rii senang.
“ Tapi kak Nana kok enggak ikut?” Tanya Zahra.
“ Dia Takut kali” Ucap Devi.
“ Tidak” Jawab Nana.
“ Mungkin kak Nana males” Ucap Hira.
“ Tidak” jawab Nana.
“ Jadi kenapa enggak ikut?” Tanya Zaki.
“ Karna aku enggak mau bermasalah sama hal hal seperti itu” Jawab Nana.
“ Ayolah kak Nana ikut. Kalo kakak ikut kan lebih seru” Bujuk Hira.
“ Apalagi kamu anak indigo Na” Sambung Devi.
“ Aku enggak mau ikut dan itu enggak ada hubungannya dengan aku yg anak indigo” Cetus Nana.
“ Ada hubungannya tau. Kamu bisa melihat hantu tanpa perantara tanpa menggunakan papan papan ini” Jawab Devi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUIJA
HorrorPertemanan yg dulu begitu damai berubah ketika mereka mencoba untuk memainkan sebuah permainan pemanggil roh yg biasa di disebut " Papan Ouija".