Malam pun tiba Devi, Zaki, dan Kei sedang asik menonton Tv sedangkan Nana asik dengan lappynya. Kei yg melihat Nana sendiri di kamar sambil melihat layar lappy dengan serius pun menghampirinya.
“ Kamu sedang apa Na?” Tanya Kei.
“ Ah, kak Kei. Aku sedang mencari info tentang Papan Ouija kak” Jawab Nana.
Kei pun langsung duduk di sebelah dan menatap layar lappy.
“ Bagaimana?” Tanya Kei.
Nana hanya menggelengkan kepalanya.
“ Souka…” Ucap Kei smbil menganggukan kepalanya.
“ Disini enggak ada artikel yg membicarakan itu kak, yg ada artikel yg menceritakan kejadian para pemain yg mengalami hal hal gaib dan kebanyakan mereka gila dan ada yg sampek mati” Ucap Nana.
Tetapi mereka tidak sadar keberadaan Devi dan Zaki di balik pintu. Setelah mendengar itu tanpa sadar Devi dan Zaki ketakutan dan mulai menangis.
“ Nana,” Panggil Devi.
Nana yg mendengar namanya di panggil pun terkejut dan membalikan badannya.
“ Ce…ce… De…vi” Ucap Nana terbata.
Kei yg juga mendengar itu pun terkejut dan langsung menghampiri mereka.
“ Kalian enggak mendengarkan pembicaraan kami kan?’ Tanya Kei.
“ Kami bisa mati?” Tanya Zaki.
Nana dan Kei hanya terdiam dan menunduk.
“ Jawab aku Kei, kami bisa mati?” Tanya Zaki.
“ Anoo…. Itu…” Ucap Kei takut.
“ Tidak! Aku tidak akan membiarkan ini terjadi” Ucap Nana serius.
Mereka hanya terdiam.
“ Sebaiknya kita istirahat” Ucap Nana sambil menutup lappynya.
“ Aku tidur sama Devi dan Nana tidur sama Zaki” Ucap Kei.
Tanpa pikir panjang mereka pun pergi kekamar masing masing dan tertidur sampai pagi.
Keesokan paginya di sekolah.
“ Hooaaaam…. Aku semalam sama sekali enggak bisa tidur” Ucap Myta sambil menutup mulutnya.
“ Aku juga” Sambung Zahra.
“ Aku takut hantunya datang” Ucap Rii.
Disaat mereka sedang asik bicara tetapi tidak bagi Nana dan Kei yg asik dengan lappy.
“ mereka sedang apa sih?” Tanya Vonny.
“ Enggak tau.” Jawab Nadia.
Dea tanpa ragu pun mendekati mereka berdua.
“ Jangan ganggu kami” Cetus Nana.
Dea yg langsung mendengar itu langsung menjauh.
“ Masuk kelas yuk Rii” ajak Zahra.
Rii yg mendengar itu hanya mengangguk.
“ kami kekelas dulu ya,” Ucap Rii dan langsung pergi meninggalkan mereka.
Di ruang kelas.
“ Rii, kamu sudah selesai pr mtk belum?” Tanya Zahra.
“ Sudah Zah,” Jawab Rii.
“ Aku tinggal No.5. bantuin aku ngerjakan dong” bujuk Zahra.
Disaat Rii mau membantu Zahra mengerjakan pr dia sempat menoleh kearah pintu masuk dan dia melihat seorang cewek berwajah pucat dan berpakaian kotor. Rii sangat terkejut dan mulai ketakutan. Zahra yg melihat itu pun langsung melihat kearah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUIJA
HorrorPertemanan yg dulu begitu damai berubah ketika mereka mencoba untuk memainkan sebuah permainan pemanggil roh yg biasa di disebut " Papan Ouija".