☆Chap 8☆

2.7K 200 4
                                    

Di apartemen, Nana yg sedang asik menonton lappy nya sambil memakan pocky di meja belajar sedangkan Kei sedang tidur pulas. Karna Nana menggunakan earphone dengan volume yg cukup besar sehingga dia tidak bisa mendengar kecuali seseorang berteriak.

Kei yg tertidur merasakan tubuhnya berat dan dingin. Dia pun terbangun walaupun setengah sadar. Kei melihat selimut yg dia pakai menjadi besar seperti ada seseorang masuk kedalam selimutnya. Karena Kei setengah sadar dan dia berpikir jika itu Nana yg sedang didalam selimut.

“ Nana jangan bercanda, kamu itu berat loh” Ucap Kei.

“ ……….” Tidak ada jawaban….

“ Nana cukup, aku capek” Cetus Kei mulai kesal.

Ditempat lain, Nana yg kehabisan pocky dan juga air minumnya pun mulai kesal.

“ Kenapa habisnya harus sekarang sih” keluh Nana.

Nana pun langsung melepaskan earphonenya dan berdiri dari tempat duduknya. Nana terkejut mendengar temannya bicara sendiri sambil memegang selimutnya.

“ Kak Kei, kakak ngomong sama siapa?” Tanya Nana.

Kei yg mendengar itu langsung terkejut.

“ Bukannya kamu di dalam selimut Na?” Tanya Kei.

“ Aku dari tadi nonton kak” Jawab Nana.

“ Jadi yg di dalam selimut siapa dong?” Tanya Kei ketakutan.

Nana yg mendengar itu pun langsung ketakutan. Kei yg melihat Nana ketakutan pun ikut merasakan apa yg dirasakan Nana. Kei pun memberanikan diri untuk membuka selimutnya.

“ KYAAAAAAAAAA” Teriak Kei kencang sambil melompat dari tempat tidurnya dan berlalu keluar dari kamar.

Nana yg melihat itu pun terkejut melihat temannya berlari keluar dari kamar. Nana pun penasaran apa yg terjadi dengan Kei dan menghampirinya. Nana yg melihat Kei duduk di sofa dengan wajah yg begitu pucat menjadi khawatir.

“ Kenapa kak?” Tanya Nana.

“ Dia ada dibalik selimutku tadi” Jawab Kei lemas.

“ Siapa?” Tanya Nana.

“ Aku enggak tau Na, dia pucat banget” Jawab Kei.

“ Souka, ternyata kakak juga dihantui” Ucap Nana.

Kei yg mendengar itu langsung melihat Nana.

“ Kamu juga?” Tanya Kei.

Nana hanya mengangguk.

“ Kapan?” Tanya Kei lagi.

“ Waktu itu….” Nana pun menceritakan kejadian yg dia alami waktu di kelasnya.

“ Souka, dia minta tolong ya, apa yg harus kita lakukan?” Tanya Kei.

“ Aku enggak tau kak. Dan kenapa dia tau aku bisa melihatnya, itu masih jadi pertanyaan kenapa dia tau,” Jawab Nana.

“ Bagaimana kalo besok kita bicarakan Sama yg lain” Ucap Kei.

“ Oke” Jawab Nana.

“ Anoo…., aku enggak berani masuk kamar” Ucap Kei malu.

“ Huh…., ya udah kakak tidur dikamar ku. Ingat ya jangan ganggu aku tidur” Cetus Nana.

Kei yg mendengar itu langsung semangat dan mengikuti Nana ke kamarnya.

~~~~~~~~~~¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤~~~~~~~~~~

“ Kita kenapa di sini Pak?” Tanya seorang gadis.

OUIJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang