☆Chap 10☆

2.4K 167 4
                                    

" Jadi masalahnya apa?" Tanya gadis bernama Miyu.

" Jadi begini ceritanya....."

Mereka menceritakan semua yg mereka alami satu satu tetapi tidak untuk Nana. Nana yg dari tadi hanya diam dan memperhatikan paranormal yg ada didepannya.

" Kamu?" Tanya Miyu.

" Aku?" Tanya Nana kaget.

" Siapa lagi kalo bukan kamu, dari tadi diam dan memperhatikan diriku" Jawab Miyu.

" Kamu suka ya sama aku. Dari tadi memperhatikan aku saja" sambungnya.

" Aku masih waras. Aku enggak ada dapat kejadian seperti mereka. Aku ini anak baik baik, jadi aku enggak dihantui" Ucap Nana kesal.

" Baguslah" Ucap Miyu.

" Kapan kita kesana?" Tanyanya.

" Malam ini" Jawab Nana.

Malam hari di gerbang belakang sekolah.

" Kamu enggak papa kan Na?" Tanya Devi.

" Daijoubu" Jawab Nana.

" Badan kamu masih panas tau," Ucap Myta.

" Daijoubu" Jawab Nana.

" Nah... semua udah pada ngumpul" Ucap Miyu.

" Dia memakai baju yg sama" Bisik Dea.

" Mungkin dia enggak punya baju" Jawab Hira.

" Dia enggak risih pakai gaun gitu?" Tanya Zahra.

" Mungkin dia mau berpesta dengan hantu didalam" Jawab Rii sambil ketawa.

" Kalian ngapain sih bisik bisik sendiri aku enggak di kasih tau" Ucap Nadia yg dari tadi mendengar mereka tertawa.

" Enggak ada kak" Jawab Rii.

" Baiklah, sebaiknya kita masuk. Aku sudah merasakan kehadiran mahkluk halus di sekitar sini" Ucap Miyu dan mulai berjalan memasuki sekolah.

Mereka yg melihat Miyu berjalan memasuki sekolah pun mengikutinya.
Sesampai di lantai paling atas, lorong lorong menjadi dingin, suara jangkrik dan burung hantu terdengar cukup jelas. Hal itu membuat semua ketakutan termasuk Miyu.

" Di mana kalian waktu itu bermain?" Tanya nya.

" Di toilet sebelah sana" Jawab Devi sambil menunjuk kearah toilet.

" Di ruang kelas pojok sebelah sana" Jawab Zaki sambil menunjuk ruang kelas paling pojok.

" Sebaiknya kita ke toilet terlebih dahulu" Ucap Miyu dengan percaya diri.

Mereka pun langsung pergi ke toilet. Sesampai di toilet udara menjadi lebih dingin dari pada di lorong.

" Disini?" Tanya Miyu.

Mereka hanya mengangguk.

" Baiklah aku akan mulai. Kalian jangan terlalu jauh dari ku" Ucap Miyu.

Mereka yg mendengar itu langsung mendekatinya.

Miyu pun duduk bersila di lantai dan memulai ritualnya.

" Dia mau ngapain?" Tanya Vonny.

" Dia lagi memulai ritualnya" Jawab Zaki.

" Tapi bukannya biasa paranormal pakai alat gitu, dia kok enggak?" Tanya Devi.

" Aku enggak tau" Jawab Myta singkat.

" Biasanya pakai asisten, dia enggak pakai?" Tanya Nadia.

" Mungkin asistennya lagi pulang kampung" Jawab Hira.

OUIJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang