Keesokan paginya di halaman sekolah.
“ Kamu yakin Na?” Tanya Zaki meyakinkan.
“ Aku yakin kak” Jawab Nana.
“ Tapi kak Na, ini enggak bahaya kan?” Tanya Zahra.
“ Nanti kamu sama seperti Alicia dan Valia” Ucap Devi.
“ Kita coba aja dulu” Jawab Nana.
FLASHBACK………..
Di apartemen Nana, Devi dan teman temannya yg masih penasaran akan rencana Nana pun mulai menggangu Nana dan Kei yg sedang makan.
“ Nana……..” Ucap Devi panjang.
“ Oh… Nana…….” Sambung Zaki.
“ Oh…… Na…….Na…….” Teriak Vonny.
“ kalian bisa diam enggak sih, orang lagi makan. Bersabarlah!” Cetus Nana dan melanjutkan makannya.
“ Kalian diam saja dulu, jangan sampai Nana berubah menjadi singa dan memakan kalian” Ucap Kei sambil tertawa kecil.
Nana yg mendengar itu pun langsung menatap tajam Kei. Kei yg melihat Nana langsung diam dan melanjutkan makannya.
“ Mungkin kak Kei yg deluan di makan kak Nana” Ucap Hira sambil tertawa.
Tidak lama kemudian Nana dan Kei yg sudah selesai makan pun bergabung dengan Devi dan yg lainnya di ruang tamu.
“ Rencanamu apa Na?” Tanya Myta.
“ Jadi rencana ku adalah mendekati Pak Kurniawan” Jawab Nana.
Semua yg mendengar jawaban Nana langsung terkejut dan mereka mulai ketakutan.
“ Enggak Na, itu bahaya!” Cetus Nadia.
“ kak Na, ntar kakak seperti Alicia dan Valia, kami semua enggak mau itu terjadi” Ucap Dea khawatir.
“ Tenang dulu, ini tidak terlalu bahaya. Kalian jangan mikir sampai sejauh itu” Jawab Nana.
“ Kenapa kakak memikirkan rencana ini kak?” Tanya Zahra.
“ Apa kalian mau dihantui terus?” Tanya Nana.
“ Kami enggak mau, tapi kenapa harus mendekati Pak Kurniawan?” Tanya Zaki.
“ Kalian ingat kan setelah mereka berdua dekat dengan Pak Kurniawan, apa yg terjadi sama mereka berdua?. Mereka menghilang tanpa sebab, bunuh diri tanpa sebab?” Tanya Nana kesal.
Mereka yg mendengar itu hanya diam dan menundukan kepalanya.
“ Aku tau kalian khawatir, tapi Cuma ini rencana yg bisa kita lakukan” Sambung Nana.
“ Kamu akan melakukannya sendiri?” Tanya Kei.
“ Tidak, kita akan melakukannya bersama” Jawab Nana sambil tersenyum.
“ Rencananya apa?” Tanya Devi.
“ Jadi gini, aku akan mendekati Pak Kurniawan dan mencari info tentang Valia dan Alicia. Aku juga akan pura pura belajar sama Pak Kurniawan” Jawab Nana.
“ Kami?” Tanya Rii.
“ Kalian memata matai aku dan Pak Kurniawan. Jika ada yg mencurigakan kirim email ke aku” Jawab Nana.
“ Enggak berbahaya kan Na?” Tanya Kei.
Nana hanya mengelengkan kepalanya.
“ Yosh… ini rencana kita, dan kita akan melaksanakan. GANBATTE” Teriak Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUIJA
TerrorPertemanan yg dulu begitu damai berubah ketika mereka mencoba untuk memainkan sebuah permainan pemanggil roh yg biasa di disebut " Papan Ouija".