“ kita akan selidiki mereka berdua” Jawab Nana.
“ Eh……????”
“ Caranya?” Tanya Kei.
“ Zahra bilang kalo hantu yg dia temui memakai seragam sekolah kitakan. Berarti dia siswi sini dong” Jawab Nana.
“ Berarti ada keterangan tentang dia dong” Ucap Myta.
“ Di perpus ada enggak?” Tanya Hira.
“ Mungkin” Jawab Zahra.
“ Kita ke perpus yuk,” Ajak Vonny.
“ Kalian semua ke perpus, aku, Nana, Devi dan Zaki tetap di sini” Ucap Kei.
Mereka hanya mengangguk dan pergi ke perpus.“ Na, ada yg mau ku bilang” Ucap Kei.
Nana yg sibuk dengan lappynya pun berhenti dan menatap Kei.“ Nani?” Tanya Nana.
“ Waktu Hira di hantui aku nemu ini” Jawab Kei sambil mengeluarkan kertas dari sakunya.
“ Apa itu?” Tanya Nana.
“ aku juga enggak tau, aku belum membukanya” Jawab Kei sambil memberikan kertas itu kepada Nana.
Nana pun langsung mengambilnya dan membukanya.
“ Berita?” Tanya Nana terkejut.
“ Itu apa Na?” Tanya Zaki sambil melihat isi kertas tersebut.
“ Kalian ingat siapa namanya?” Tanya Nana.
“ Kalo kami Valia” Jawab Devi.
“ kami Alicia, Na” Jawab Zaki.
“ Di sini ditulis siswi bernama Valia hilang 2 bulan yg lalu dan dia bersekolah disini” Ucap Nana.
“ Berarti dia udah mati dong” Ucap Devi.
“ Na, lihat ini” Seru Kei sambil memberikan lappy.
“ Berita tentang Valia. Dia hilang 2 bulan yg lalu, dan di situ tertulis kalo dia tidak pulang kerumah sejak 2 bulan yg lalu dan di nyatakan hilang oleh keluarganya” jelas Kei.
“ Dia kelas 3 jurusan IPS” Sambung Devi.
“ Pantesan namanya enggak asing” ucap Zaki.
“ Aku akan kesana Na,” Ucap Kei dan pergi keluar kelas.
Di perpustakaan sekolah.
Myta, Dea, Nadia, Vonny, Rii, Zahra dan Hira sedang sibuk mencari buku.
“ Ah….. aku lelah” Ucap Vonny dan mengambil saputangan dari sakunya.
Tiba tiba saja sebuat kertas kusam terjatuh dari sakunya. Dea yg berada di sebelahnya langsung melihat kertas itu dan mengambilnya.
“ Ini kak Von, jatuh tadi” Ucap Dea sambil memberikan kertas.
“ Punya ku?” Tanya Vonny.
“ Jatuh tadi dari saku kakak” Jawab Dea.
Vonny pun langsung membukanya. Dia terkejut melihat isi dari kertas itu dan berlari keluar perpustakaan.
“ Kak Vonny mau kemana?” Tanya Dea yg ikut berlari keluar perpustakaan.
Myta, Hira, Rii, Zahra, Nadia yg melihat Vonny dan Dea berlari pun ikut berlari keluar dari perpustakaan.
Vonny ingin memberikan kertas itu kepada Nana dan Kei.Sesampai di kelas Nana.
“ Ini Na,” Ucap Vonny.
“ Apa?” Tanya Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUIJA
HorrorPertemanan yg dulu begitu damai berubah ketika mereka mencoba untuk memainkan sebuah permainan pemanggil roh yg biasa di disebut " Papan Ouija".