Happy Reading...***
29 Oktober 2016
(16:06)
@BTS's Dorm
Terlihat berbagai makhluk berwajah tampan nan mempesona itu tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing kecuali Nam Joon yang tengah mengurus sesuatu bersama Manager mereka. Seperti Jin yang sibuk menyisir bulu-bulu halus HOlly/? , Tae Hyung yang sibuk dengan Naskah Dramanya, Yoon Gi yang sibuk dengan dengkurannya di atas sofa, tepat di sebelahnya Jung Kook yang tengah asik dengan pacar kesayangannya (psp) dengan posisi kaki di letakkan ke punggung Sofa dan kepalanya ke bawah , dan masih banyak lagi.
Sunyi ...
Tiba-tiba...
“Aaaa~~ Aku kalaaaaahhh...!” Seru Jung Kook dengan suara yang semakin lama semakin meninggi, membuat Yoon Gi yang tengah enak dengan mimpi indahnya dan tanpa sengaja memukul wajah Jung Kook dengan tangan mulusnya karna kaget akan suara Jung Kook yang terdengar Frustasi. Seketika Jung Kook langsung terjungkir hingga jatuh sempurna di lantai kramik yang dingin itu.
Namun, tak satupun dari mereka yang peduli akan keadaan Jung Kook yang amat mengenaskan saat itu, bahkan Yoon Gi yang menyebabkan Jung Kook jatuhpun hanya melanjutkan tidurnya.. Wajah Jung Kook tampak langsung kusut diikuti dengan Psp nya yang terlempar entah kemana saat jatuh tadi.
Jung Kook langsung berdiri dan menatap tajam seisi Ruangan tersebut yang sibuk dengan urusan mereka sendiri. Merasa kembali di abaikan, Jung Kook langsung berjalan ke kamarnya dengan langkah lebar dan membanting Pintu kamarnya dengan kuat.
***
Ruang makan
“Mana Jung Kook?” tanya Nam Joon tak mendapati Jung Kook di bangkunya. Yang lainnya hanya menggidikkan bahu mereka tak acuh. Nam Joon mengalihkan pandangannya pada Jin yang tampak tak peduli juga. Nam Joon hanya mendengus melihat reaksi mereka yang seakan tak peduli.
“Hobie, Panggil Jung Kook ... kau tak mau repotkan kalau anak itu tiba-tiba mati kelaparan dikamarnya.” ketus Yoon Gi sembari menatap Ho Seok dengan tatapan memaksanya. Ho Seok sendiri hanya memanyunkan bibirnya dan melangkah lesu menuju kamar Jung Kook.
Tok..
Tokk..
“Kook, keluar lah... semua menunggumu di ruang makan.” Ujar Ho Seok. Tapi tak ada sahutan dari dalam sana. Ho Seok mengernyitkan keningnya dan kembali bersuara. Tetap sama, Jung Kook sama sekali tak menyahut. Tangan Ho Seok tergerak untuk membuka Knop pintu kamar Jung Kook, belum tersentuh oleh tangannya, Pintu itu sudah terbuka sedikit.
Ho Seok langsung mengambil langkah perlahan masuk kedalam. Gelap, itu yang pertama kali terlintas dipikiran Ho Seok. Ho Seok mulai meraba-raba dinding untuk menemukan saklar lampu. Setelah menemukan saklar yang ia cari, Ho Seok langsung menghidupkannya.
“AA...!!” Pekiknya kuat. Seakan seluruh tubuhnya lumpuh seketika, Ho Seok langsung terduduk dilantai karna Syok dengan apa yang ia lihat. Ia memundurkan tubuhnya hingga terpojok ke sudut kamar, seluruh tubuhnya bergetar, keringat dinginpun mulai mengucur deras dari tubuhnya.
Mendengar teriakan Ho Seok yang menggelegar, membuat member lainnya langsung berlarian menuju kamar Jung Kook. Sesampainya di sana, mereka langsung ikut Syok karna menemukan tubuh Jung Kook yang terbaring di lantai dengan kulit memucat dengan bersimbah darah di bagian perut dan kedua pergelangan tangannya hingga mengotori lantai kramik putih itu.
“Kook!” Ucap Seok Jin kuat dan langsung menghampiri Jung Kook yang tampak tak bernafas lagi. Sedangkan member lainnya hanya terpaku di tempat mereka kecuali Jimin yang langsung menghubungi Ambulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BANGTAN TERROR]
HorrorKumpulan Cerita Horor Oneshoot/Chapter BTS. [Brothership-Bromance Thanks for support #41 [Horor/8-7-2018] #72 [Thriller/8-7-2018]