[A-Trip : RUN!]

3.2K 438 23
                                    

A Trip

Chapter 2

Tubuh Jungkook dan Jimin berguncang pelan, hari tampak masih cerah setelah beberapa jam yang lalu pesawat yang mereka tumpangi jatuh. Sungguh sebuah keajaiban ketujuhnya bisa selamat.

"Hei, cepatlah bangun!" Bisik Namjoon membangunkan keduanya, Taehyung sendiri sibuk membangunkan Seokjin dan Hoseok. Yoongi? Dia hanya duduk di kursinya sembari manunduk diam, wajahnya terlihat tak enak dan terlihat tengah stress.

Namjoon menceritakan apa yang terjadi saat Yoongi belum sadarkan diri dan kini Yoongi menyesal sedalam-dalamnya karena mengencangkan sabuk pengaman anak itu. Jika saja dia tak melakukannya anak itu tidak akan tewas dengan cara semengerikan itu. Yoongi terus menyalahkan dirinya dalam diam. Tak peduli dengan luka di kepalanya, ia hanya memikirkan kebodohannya beberapa jam yang lalu.

Setelah semuanya bangun, Namjoon mengisyaratkan untuk diam dan berjalan keluar secara perlahan. Bau amis begitu menyengat karena darah yang mulai mengering disana. Dengan hanya berbekal barang di tas ransel mereka yang sedikit, mereka harus memikirkan bagaimana selanjutnya untuk keluar dari tempat yang tidak mereka tahu dimana itu.

Namjoon mengintip keluar perlahan, yang terlihat pertama kali adalah tubuh anak yang duduk disamping Yoongi sebelumnya, bagian tubuhnya berserakan kemana-mana. Namjoon memegangi pelipisnya pelan mencoba menetralkan pikirannya karena melihat hal semengerikan itu. Melihat di luar tidak ada tanda tanda kehidupan, Namjoon mengajak yang lainnya keluar.

Mereka satu persatu keluar, Yoongi yang melihat sendiri keadaan anak itu semakin terdiam dan merapatkan giginya kuat. Ia menutup matanya sejenak menggunakan telapak tangannya. Namjoon terlihat begitu waspada, ia bahkan mengintip dari semua bagian, ketika ia mengintip bagian depan pesawat yang sudah hancur...

Grep!

Bruk!

"Grraaahhhh!" Makhluk itu ada disana dan menyerang Namjoon hingga Namjoon tertidur, melihat itu Jungkook langsung mengambil sebuah patahan kayu dan memukul kepala makhluk itu kuat hingga makhluk itu sempoyongan kebelakang melepaskan Namjoon. Jungkook menyerangnya lagi dengan kuat hingga tak sadarkan diri.

"Nyaris saja ..." Gumamnya pelan dan mengatur napasnya. Begitu juga Namjoon yang masih terkejut.

"Tamatlah kita" gumam Seokjin saat melihat didepan Jungkook segerombolan mereka mulai berdatangan akibat geraman salah satu makhluk yang menyerang Namjoon barusan.

"Ayo, ayo! Kita harus lari!" Teriakan Hoseok langsung menyadarkan mereka dan langsung berlari kearah lain dimana tidak ada gerombolan makhluk itu. Sembari berlari mereka mengambil potongan kayu yang kuat untuk dijadikan senjata. Mereka berlari kuat demi menghindari kejaran makhluk itu yang terlihat gesit dan cepat. Sesekali satu-dua makhluk ada didepan mereka dan mereka langsung menghabisinya dalam sekali pukulan, atau tiga kali pukulan. Jungkook berada di belakang bersama Yoongi , jika mau, Jungkook bisa saja berlari didepan dan meninggalkan mereka. Namun, dia tak akan melakukan hal seegois itu untuk bertahan hidup , jadi dia bergabung dengan Yoongi untuk menghajar makhluk yang dekat dengan mereka, Namjoon didepan bersama Seokjin dan Hoseok. Jimin bersama Taehyung di tengah, mata Jimin terlihat ketakutan yang sangat. Kakinya bahkan bergetar saat dia berlari.

Gdebruk!!

Jimin kehilangan keseimbangannya dan langsung terjatuh, ia mencoba berdiri lagi namun tidak bisa. Kakinya bergetar terlalu kuat. Bahkan Taehyung yang membantunya berdiripun tidak bisa membuatnya berdiri.

"Cepat berdiri Park Jimin!" Teriak Jungkook yang masih dibelakang.

"Aku tidak bisa ... Tidak bisaa ..." Jimin hanya menangis, seluruh tubuhnya benar-benar bergetar . Taehyung mencengkram kuat bahu Jimin.

[BANGTAN TERROR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang