Leo pov
Setelah selesai manggung, kami kembali ke belakang panggung. Aku berniat mengucapkan terima kasih kepada Hana yang sudah mendukung & menunggu kami disana. Beberapa hari ini, kami nggak banyak bicara. Itu semua salahku, seharusnya aku nggak memintanya mengingat kejadian itu jika aku tidak bertanya. Itu semua refleks, keluar begitu saja dari mulutku. Setelah ini aku akan minta maaf mengenai masalah itu.
Saat kami tiba disana, Hana sudah tidak ada. Kami terkejut, dimana Hana?
"Dimana Hana-chan?" Ritsu angkat bicara, tidak biasanya dia bicara dengan nada khawatir.
"Kemana sih dia, harusnya dia menunggu kita, mendokusai (merepotkan)!" ucap Izumi dengan nada marah, tapi aku melihat raut wajahnya ada rasa khawatir.
"Tenang-tenang, mungkin lagi ke toilet" pikir Arashi, menenangkan Izumi.
Leo melihat sekitar di ruangan itu, menelusuri kira-kira ada pesan disana. Matanya tertuju pada sepucuk surat di atas meja. Dia mengambil dan membaca surat itu. Sementara Arashi,Tsukasa,Izumi dan Ritsu mendekati ku, melihat isi surat di tanganku. Mereka terkejut dengan isi suratnya.
'Leo-senpai dan Unit Knights! Aku pinjam Hana-chan sebentar, ya! Nggak perlu mencari kami kok! Salam hangat, Subaru Akehoshi 'Trickstar'.
PS: Mencari kami nggak aka nada gunanya, nggak bakalan ketemu juga. Bye-bye, Knights!!'
Suasana hening, nggak ada yang bicara setelah melihat isi surat itu. Semuanya hanyut dalam pikiran masing-masing. Tiba-tiba, tanganku meremuk suratnya.
Bagaimana Subaru ada disini? Awas saja kalau ketemu, bakal kuremukkan dia seperti kertas!
Arashi melihat Leo hanya bisa menghela napas.
'Sudah kuduga, dia marah' pikirnya. Izumi, Tsukasa dan Ritsu juga sama, mereka semua marah, mereka nggak ingin Hana diambil oleh Trickstar.
" Semuanya, kita harus mencari Hana & Subaru bodoh itu! Cari dimanapun, ini perintah dari Leader kalian!" perintahku.
"Yosh, akhirnya raja kita bicara. Ayo kita remukkan Subaru!" ucap Izumi semangat, nggak sabar.
"Nggak akan kubiarkan Onee-sama diambil oleh Trickstar." ucap Tsukasa, Arashi dan Ritsu menggangguk tanda setuju.
"Bagus, kalau begitu ayo!"
Akhirnya aku bersama anggota Knights lainnya berpencar mencari Hana. Izumi dan Ritsu diluar gedung sekolah, Tsukasa di sekitar aula, serta aku dan Arashi di dalam gedung sekolah.
***
3rd pov
Sementara itu di atap sekolah....
"Jadi, ada apa? Ngapain kesini?" tanya Hana cuek.
"Nggak ada~. Kebetulan saja acara pemotretan 'Trickstar' ada disekitar sini...Jadi aku mampir deh~♪" jawab Subaru, santai. Mereka terdiam.
"Kau bilang, 'Knights' hiatus bukan salahku. Lalu apa alasannya?" ucap Han to the point, nggak ingin banyak bicara dengan anggota Trickstar yang dibenci Leo.
Tiba-tiba raut wajah ceria cowok bersurai orange itu berubah menjadi serius, sesaat kemudian dia tersenyum.
"Kalau begitu, berikan aku uang baru kujelaskan~"
"Nggak akan, kau sudah jadi idol dan keluargamu berkecukupan. Kenapa kau ingin sekali uang?" Hana mulai kesal.
"Karna uang dan berlian itu indah, jadi aku suka segala yang berkilauan~♪" Tiba-tiba dia diam, berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Friendship || Ensemble star | Knights
FanfictionHana Sakurai, seorang gadis yang bersahabat dengan Leo, leader dari grup Idol Knights. Kisah persahabatan Hana dengan para anggota Knights. Juga masalah yang menimpa mereka. Ini Fanfiction pertamaku, baru-baru ini menyukai game Ensemble Stars. Sem...