part sebelumnya udah diberitahukan, part ini khusus Darel sama temen-temen & sama doinya.
Gatau kenapa kepikiran sama wajahnya yang mirip kek Justin Bieber itu si Matthew Espinosa, pasti banyak yang udah tau kan? Dia itu member magcon (old) yang ada cameron dallas, shawn mendes, nashgrier itu lho...
So intinya aku lebih feel ke Matthew pemeran Darelnya, menurut kalian mirip ga si mereka (Justin & Matthew)?
Ketimbang banyak bacot wkwk langsung ke ceritanya yukk maaf kalo nanti feelnya ga dapet.-----------
Darel sedikit berdeham kearah sekumpulan cewek popular didepannya, yang ia tau perempuan yang dicintainya juga termasuk membernya(?). Darel juga mempunyai famous geng, tapi dia tidak sering ikut kumpul hanya mengobrol dan nongkrong sebentar saja. Dan sebenarnya, Darel dan 3 temannya termasuk most wanted ditempat kuliahnya. Darel yang loyal dan tampan, Cameron yang cool dan tampan, Shawn yang jago nyanyi dan tampan, dan Nashgrier yang jago photography dan juga pastinya tampan. Mereka menamai geng mereka Magcon Squad. So nice kawan haha.
Merasa diusik kesenangannya, 5 cewek popular yang biasa disebut geng ZiS (Zirconia Squad) itu menoleh bersamaan kearah sumber suara. Mereka semua melihat pangeran bertopi putih yang gantengnya gakuku ganana(?). *kok jadi alay si*
Namun hanya ada satu perempuan yang memutar bola matanya malas. Ia sudah malas meladeni pria didepannya yang mungkin sekarang sedang ttp (tebar tebar pesona). Ughh sungguh menyebalkan."Bisa pinjam cewek itu sebentar? Kalo udah aku balikin lagi deh janji, tapi kalau aku malas aku nggak bisa balikin secepatnya. Kalian tau? Karna aku sayang dia."
"Huaa...."
"Omg this is so kyottt...."
"Aaaaaaa aku juga sayang kamuuuu...."
"Bawa pulang adek abang...." *lahh?*
"Aamacaaa cihhh abang queee..."
"Stoppp! Bisa diem ga si kalian? Lebay tau ga!" perempuan itu segera bangkit dari kursinya, ntah apa yang ada diperasaannya. Benar-benar campur aduk, pria yang ada didepannya kini menatapnya ngeri dan aneh. Ah menyebalkan, siapapun kalian aku sangat ingin menguliti kalian, karna sudah mengganggu acara gosip pagi ala ala ku yang sedang ada berita hot news. Ughh pagi yang sial.
"Ashley" begitu lembut, merdu, dan pelan. Membuat yang mendengarnya otomatis terhipnotis untuk membuat pipi merona. Suara yang indahhhh.
"Hm..." perempuan yang dipanggil Ashley itu hanya berdehem menjawab ucapan Darel.
"Mau ikut aku sebentar?"
"Hanya sampai 5 menit!"
"20 menit,"
"Huftt... 10 menit atau tidak sama sekali!"
"Good girl." tukas Darel tersenyum, 'gadis yang menarik', Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Harder
RomanceZen begitu mencintainya, baginya dia adalah orang yang begitu berharga bagi hidupnya. Rasanya sulit untuk membagi pria itu dengan wanita lain. Takdir sudah menggariskan hidupnya bahwa dia harus mundur dari genggaman pria yang begitu dicintainya. Ha...