Cara bicara Elang:
1. Saya & Kamu (Kepada Dara)
2. Saya & Anda (kepada rekan kerja)
2. Lo & Gue (kepada temannya)
3. Aku/Elang (kepada Mami)Cara bicara Dara:
1. Aku & Kamu (Kepada Elang)
2. Aku & Kau (kepada temannya)
3. Aku/Dara (kepada Mamak & Ayah)NB: jadi nanti jangan bingung ya, atau kalian bilang kalau aku nggak konsisten dengan cara/gaya bicara mereka.
-00-
Logat Bicara:
1. Elang = Seperti orang Jakarta kebanyakan.
2. Dara = Seperti orang Medan kebanyakan.NB: jadi jangan terkejut kalau Dara ngomongnya agak kasar. Itu sebenarnya cuma logat, bukan kepribadian.
-00-
Cerita ini aku buat ada dua latar tempat kejadian. Jadi jangan bingung, kalau tiba-tiba sudut pandangnya pindah-pindah. Nanti aku kasih tanda kok, di mana latar tempat dari part satu ke part yang lainnya.
Semoga enggak bingung ya... eh, btw, jangan terkejut juga kalau dengar Mamak Dara (Rita) bicara. Sekali lagi, itu cuma logat, bukan kepribadian.
-00-
Cuap-cuap manjahh:
Nah, aku mau cerita sedikit tentang cerita ini. Sumpah, buat cerita ini benar-benar buat aku tertantang. Karena, di sini aku menceritakan dua kepribadian yang benar-benar berbeda. Apalagi buat karakter cewek pecicilan itu sulit banget, dan buat cowok super cuek itu bukan aku banget. Jadi ini pengalaman baru.
Selain itu, aku juga buat dua gaya bicara yang berbeda. Jadi itu sesuatu yang mengharuskan aku untuk lebih hati-hati dan fokus.
Jika masih ada kesalahan dalam penulisan, mohon kasih saran dan kritik yang membangun. Dan semoga kalian terinspirasi dari perjuangan Dara untuk menaklukan Elang.
Satu lagi. Nama Dara, aku terinspirasi dari iklan Mie Burung Dara. Jadi, setelah aku pikir-pikir, pake nama burung lucu, nih? Biar unik aja gitu.
Nah! Yang spesial dari cerita ini, setiap partnya aku kasih kutipan penting/inti dari setiap part. Jadi kalian akan menemukan kutipan-kutipan dari para cast INDIFERENT HUSBAND, kutipan hak cipta aku atau dari kutipan orang lain-tapi sebelumnya aku izin kok.
Semoga nantinya pada suka dengan cerita ini. Aku mengemasnya sedikit berbeda dari cerita aku yang lain. Di cerita ini, aku mau menunjukan kalau inilah kota kelahiran aku, MEDAN.
Nanti, ada beberapa tempat yang mereka kunjungi di Medan. Semoga pada suka.
------00------
CAST
Hamish Daud berperan sebagai Elang Prasetya. Seorang pria berumur 30 tahun, dengan perwatakan dingin dan ketus. Setiap kali ia berbicara selalu menyayat hati.
Di cerita ini, Hamish Daud atau Elang Prasetya akan menjadi seorang Pengacara kondang yang kerap menjadi pusat perhatian para wanita. Tidak hanya itu saja, karirnya di dunia hukum juga tidak kalah populer dengan ketampanannya.
(NB: kalian tidak harus berpatokan dengan cast Elang yang aku buat, jadi kalian bebas berfantasi siapa karakter Elang yang cocok menurut kamu)
Raline Shah berperan sebagai Dara Prawatja. Seorang wanita berumur 28 tahun, dengan perwatakan pecicilan dan ambisius. Setiap kali ia berbicara selalu memiliki ciri khas logat Medan.
Di cerita ini, Raline Shah atau Dara Prwatja akan menjadi istri Elang. Namun, semua itu terjadi karena perjodohan antara orangtua kedua bilapihak. Meski memiliki wajah yang cantik, tetapi ia memiliki kebiasaan yang buruk. Sangat berbeda dengan kepribadian Elang.
(NB: kalian tidak harus berpatokan dengan cast Dara yang aku buat, jadi kalian bebas berfantasi siapa karakter Dara yang cocok dengan kamu)
-00-
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIFFERENT HUSBAND
Romance"Menikah dengan saya hanya menjadi masalah buatmu, bodoh! Karena sampai kapan, pun, saya tidak akan pernah cinta kepadamu!" (ELANG PRASETYA) "Akan aku buktikan kalau menikah dengan Abang adalah kebahagiaan tersendiri bagiku! Tidak peduli seberapa di...