Hai guys btw ini cerita pertama gue.
Maaf ya kalau jelek, maklum baru pertama bikin.
Minta vote&comment boleh dong ✌✌
Thanks
Happy Reading
************************************Seffi pov
Malam ini aku mempersiapkan perlengkapan untuk mos.Ya mos karena aku baru saja menginjak kelas x, dan besok aku harus bangun sangat pagi-pagi supaya gak terlambat.Okay sebelum lanjut lebih jauh, akan kuberitahu siapa aku sebenarnya.
Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara. Pasangan Faris Andrew Wilson pengusaha kaya, memiliki beberapa hotel dan apartemen di Jakarta, dengan Sarah Niel Wilson pemilik cafe ternama di Jakarta dan dibeberapa kota. Bokap aku asli Thailand, sedangkan nyokap asli orang Indonesia.
Oh ya kalian pasti penasarankan sama kakak-kakak aku. Aku punya 2 kakak kembar, tapi dia tidak memiliki wajah yang sama persis, dan sialnya semua adalah laki-laki. Umurnya cuman beda dua tahun sama aku.
Kakak-kakak aku memiliki sifat yang jarang dimiliki anak cowok lainnya. Kalian harus tau kalau dia itu super duper cerewet apalagi kalau mengenai tentang aku, kenapa dia seperti itu.
Karena aku satu-satunya anak perempuan selain nyokap apalagi aku anak terakhir. Bukan cuman kakak-kakak aku,bonyok (bokap-nyokap) juga super overprotective sama aku. Sekarang akan ku kenakan dengan kakak-kakakku yang kadar kewarasannya lumayan menipis.
1. Namanya Revan Alfet Wilson. Aku biasanya panggil dia kak Revan. Dia itu orangnya Ganteng, putih, tinggi, pinter, iris matanya coklat terang, ketua karate pula, dan dia juga most wanted disekolah. Kalau dia bukan kakak aku udah aku jadiin pacar✌, tapi sayangnya Tuhan berkehendak lain. Dia lebih cocok buat jadi kakak aku. Ya walaupun tampangnya gitu kalau dilihat, tapi dia memiliki sifat yang sangat aneh. Sifatnya itu dingin banget kayak ice batu mangkanya kak Revan suka dijulukin (ice prince) soalnya dia jarang senyum. Tapi kalau udah deket banget sama kak Revan sifatnya yang dingin berubah 180° jadi baik, tapi ya gitu dia nyebelin jahil bin resenya. Itu sifat aslinya kak Revan kalau udah kenal banget sama tuh orang.
Ya, kenapa aku tau! karena setiap hari dirumah aku yang selalu digangguin sama kakak aku yang satu ini. Emang nasib aku:-(
2. Namanya Kenan Alfer Wilson. Aku biasanya panggil dia kak kenan. Dia itu orangnya Ganteng, putih, tinggi, keren, iris matanya sama coklat terang, jago basket, dan dia juga most wanted disekolah sama kayak kak Revan. Kali ini sikap kak Revan sama kak Kenan itu beda banget. Padahal kan dia kembar, kenapa bisa beda ya! setahu aku kalau orang kembar itu sifatnya pasti sedikit sama, lha ini beda. Emang aneh banget kakak-kakak aku ini. Stop! Stop! kenapa aku jadi banding-bandinggin kak Revan sama kak kenan emang aku bonyoknya mereka apa, Oke lanjut. Kakak aku yang satu ini itu suka banget tebarin pesonanya ke semua cewek, dia juga selalu gonta-ganti pacar aku jadi heran maksudnya kak Kenan apa, itu sama aja dia nyakitin semua cewek dong... biarin aja lah, entar dia juga pasti kena karma nya sendiri. Dan kak Kenan sama aja suka banget gangguin aku .
Aku jadi heran deh sama kakak-kakakku emang kalian gak capek atau gak kasian gitu sama adek lu yang satu ini:-[
Udah tau kan kakak-kakak aku kaya gimana.
Buat kakak-kakaku yang tercinta dan tersayang walaupun kalian nyebelin jahil plus rese nya tapi aku tetep sayang kok sama kalian;-) love you kakak-kakakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Nerd
Teen FictionSteffina Alfen Wilson yang memiliki sifat dingin selalu diejek, dan tidak memiliki banyak teman itu bisa dekat dengan cowok-cowok Most Wanted di sekolahnya. Sampai suatu saat kejadian yang tak terduga terjadi kepadanya dan itu membuatnya harus membo...