Episode 5 : Kembali ke rumah

281 13 0
                                    


Kepala dipo pun datang melihat kondisi di dipo lokomotifnya, terlihat Naomi, Iham yang kembali lagi ke dipo karena keretanya belum datang, dan Raihan yang sedang asik mengobrol dengan Naomi.




Kepala dipo : Ada apa sih ribut-ribut? Bener ga sih Naomi katanya bakal dipindah ke daop 4?

Naomi : Yeyy daop 4, eh daop 4 dimana ya?

Iham : Daop 4 itu di Semarang nom... Gitu aja kagak tau

Naomi : Yah maklum kan baru tau...



*waktu menunjukkan pukul 6 maghrib



Iham : Eh han, sholat maghrib dulu yuh

Raihan : Oke, eh Naomi ga sholat?

Naomi : Aku lagi halangan

Iham dan Raihan : Hahahaha.

Naomi : Ih apaan sih, kok diketawain

Raihan : Haha. Kagak kok




Waktu berlangsung cepat, KA 65 Tegal Bahari sudah datang, masinis dan asisten masinis keluar dari kabin, Iham pun langsung naek ke KA Tegal Bahari yg ditarik CC 201 04 01 SMC. Raihan pun ditegur oleh Kepala Dipo, pernyataan mutasi Raihan ke daop 1 diralat yang seharusnya minggu depan akhirnya dibarengin Iham. Sementara Raihan langsung berlari ke peron dan membawa tas ransel. Raihan saat menuju ke peron, Raihan bengong melihat plat lokomotif CC 201 04 01...





Raihan : I.. it... itu kan loko CC 201 yg terakhir di produksi

Iham : Woi han! Bengong aja, kata KDT lu disuruh jadi asisten masinis.

Raihan : Bareng ama situ? Oke deh, pakaian dulu ya.




"Dari jalur 3, persiapan KA 65 Tegal Bahari tujuan Gambir siap diberangkatkan. Masinis KA 65 ASPEK AMAN silahkan berangkat."




Tiupan suling PPKA dan disambut S35nya CC 201 04 01, dan berangkattt!!! Perlahan KA 65 pun mulai berjalan meninggalkan stasiun Cirebon. Iham mulai mempercepat kecepatannya dan fokus terhadap jalur, lampu sorot semboyan 1 dinyalakan olehnya. Di tengah perjalanan, Raihan kebelet kencing. Raihan pun ke kereta eksekutif melalui pembangkit belakang untuk ke toilet. Raihan pun berjalan perlahan ke belakang melalui samping badan mesin lokomotif dan membuka pintu kereta pembangkit belakangnya. Pertama kali Raihan melihat isi dalam kereta pembangkit yang suaranya sangat bising dan panas. 


RailWars Season 1 : I'm Train EngineerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang