Ok Adhy udah terinfiksi virus tag guys yang disebarkan oleh kak Andrean_Lazuardi tepatnya tadi malam jam 19:25 lewat beberapa detik. Jadi Adhy harus menyebutkan 13 facts about me! Baiklah ayo kita mulai/kita lo aja Dhy/ ok ok~_~
1. Adhy is a human. Ya seorang manusia dengan segalah kekurangannya:)
2. Mulai menulis sejak 2016 kelas 3 smp, but udah punya mimpi punya sebuah karya sejak 2012 tepatnya kelas 1 smp.
3. Ngefans banget sama Harry Potter, little mix, Detektif Conan dan Agnez Mo
4. Adhy orangnya humoris kepada semuar orang, tapi kalau ada orang yang ngatain yang nggak bener tentang Adhy jangan harap Adhy akan bersifat humoris pada orang itu.
5. Punya 5 sahabat yang peduli banget sama Adhy dan selalu kasih suport^_^.
6. Punya beberapa pengalaman ngenes dan salah satunya pindah 2 kali ke sekolah yang sama jadi Adhy sekolah 1 semester di smpn 2 kupang, but karena ayah Adhy dipindahkan ke mataram jadinya sekolah di smpn 2 mataram selama 1 semester dan pindah lagi ke smpn 2 kupang karena satu dan dua hal. Hufftt~_~
7. Paling suka dengan hal-hal yang berbau/ dikira sampah kali/ oppss maksudnya berhubungan dengan teknologi, novel, jejepangan, inggris dan pramuka.
8. Seumur hidup Adhy udah pernah ngerasain mimpi yang udah hampir pupus yaitu jadi ketua kelas atau paling nggak wakil ehh tahun pertama masuk sma jadi wakil dan ketua kelas dalam satu semester. ^_^
9.Nggak suka sama keributan dan keramaian, apalagi saat liburan pulahan cucu berkumpul di satu tempat dan Adhy jadi cucu paling tua.
10. Jarang banget keluar rumah karena setiap hari selalu setia menjaga toko/ toko aja dijaga masa kamu nggak ada yang jaga/
11. Seorang clasher dan blogger:)
12. Motto hidup 'Hargai Proses'
13. Adhy udah ngejomblo selama 15 tahun 2 bulan 1 hari.
(DONE)Ok virusnya telah diatasi, saatnya menyebarkan virus ini.
1. ainia_ingtya
2. sayhellode
3. kaneki52
4. Alf_17
5. coklat_keju
6. Ayriana_Ren
7. shisakatya
9. Shei_Shirley
10. Aram_ms
11. Shireishou
12. ditarap
13. Abillys
14. ratna0204
15. Feist07
16. Nthn_rizal
17. Zexseed
Adhy tantang kalian nulis 13 fakta tentang diri kalian setelah itu tag 17 teman yang ingin kalian kasih tantangan ini juga yah^_^ Yang di tag jangan marah yah, Adhy juga ngelakuin ini karena di tag:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bullies MEN
Teen FictionPertemuan antara ZEFA gadis pindahan 16tahun yang pemalu dengan RIZAL pemuda 17tahun yang merupakan pembuli terkenal di SMA 1. Membuka ingatan Zefa akan Rizal sahabat baiknya 10 tahun yang lalu. Namun ingatanya akan Rizal yang baik dan selalu m...