Annyeong...
Selamat bertemu lgi dengan autthor kece 😋
Untuk penggemar Wedding Contract ,dan terima Kasih buat JiminMinsuga
Yg udh buat author kepikiran 😉VOMENT JANGAN LUPA 🐣
👇
👇
😘😘😘
"Ueeekkkkkkk"
"Ueekkkkkk"
Hyumi memijit tengkuknya perlahan seraya mengelus lembut dengan gerakan memutar pada perut buncitnya yg mulai membesar.
"Sudah"
Ia masih memijit tengkuk Yoongi perlahan, pria itu menegakan dirinya, menatap sendu kearah sang istri.
"Gwenchana?"ia mengangguk dengan seutas senyum tipis dibibirnya.
"Oppa kau duduklah, akan aku buatkan minuman hangat"
"Aniyo, aku langsung mandi saja, aku juga harus berangkat ke kantor"
"Kau tidak perlu bekerja kalau kau tidak sehat, jangan paksakan dirimu"
"Gwenchana, aku harus mengumpulkan uang untuk putriku didalam sana"
Yoongi mensejajarkan tubuhnya dengan perut buncit sang istri.
Tangannya terangkat -mengelus perlahan dengan begitu lembut, seakan perut Hyumi adalah barang yg mudah pecah dan begitu rapuh."Jangan buat eommamu kerepotan humm, tumbuh lah dengan baik, dan keluar dari sana dengan sehat arrachi"
Hyumi tersenyum, menatap bagaimana sikap manis Yoongi pada bayi mereka yg masih berada didalam kandungan.
"Saranghae"ucap Yoongi yg berakhir dengan kecupan manis pada perutnya.
"Hanya mencintai putrimu, bagaimana dengan eommanya"gumam Hyumi seraya mempoutkan bibirnya.
"Tsk!"Yoongi terkekeh, matanya mengarah pada Hyumi dengan senyuman gummynya.
Tubuhnya beranjak berdiri.
"Bagaimana ya...aku lebih mencintai putriku""Lagi pula kenapa kau bertanya, bukankah hati ini sudah milikmu"ucap Yoongi seraya mengambil telapak tangan Hyumi dan mengarahkan ke arah dadanya.
Hyumi terkekeh, dengan senyuman diwajahnya.
Yoongi bilang dirinya bukanlah pria romantis , tapi apa ini !! perlakuan kecil ini bahkan membuat pipinya begitu merona."Dasar"ucap Hyumi seraya memukul pelan bahu Yoongi.
Keduanya saling melempar pandang dengan senyuman dibibir mereka.
"Ah...istriku ini, kenapa pagi ini terlihat begitu cantik""Yak~"protes Hyumi ,dengan kembali memukul pelan bahu Yoongi.
Yoongi meraih pergelangan tangan Hyumi yg memukul bahunya, tangannya menarik Hyumi cukup dekat.
CHU~
Hyumi sedikit terkejut saat bibir Yoongi yg tiba-tiba menempel dibibirnya.
Hyumi tersenyum, menatap mata Yoongi yg terpejam.
Ia ikut memejamkan matanya, memiringkan wajahnya dan membalas setiap lumatan yg Yoongi berikan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[OPEN PO] Wedding Contract Season 2 [ END ]
Fanfiction[ SEQUEL] Wedding Contract #66 15-03-2017 ------- WEDDING CONTRACT => Part. 2 Author : Dian Lestari a.k.a DianL257 Cast: # Suga BTS a.k.a Min Yoongi # Park Hyun Mi a.k.a Hyumi (You/oc) # Jimin BTS...