💐💐💐
Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.
...
Yoongi menggeliat diatas kasur miliknya, perlahan matanya terbuka.
Yoongi mendapati dirinya sendirian, tidak ada sosok Hyumi disampingnya.
Ini sudah 3 hari, wanita itu ada disini, tapi Yoongi merasa seakan masih sendirian."Tidurku selalu tidak nyenyak saat dia tidak ada disampingku"gumam Yoongi frustasi .
Matanya melirik jam dinding dikamarnya, 03.30 KST.
Yoongi mengusap wajahnya frustasi.Ia beringsut bangun, turun dari tempat tidur, kakinya berpijak, lalu berjalan menuju keluar kamar.
Ia turun ke lantai satu, dan benar saja, istrinya disana.
Tertidur diatas sofa ruang tamu, lagi.
Ini sudah 3 hari, dan wanita itu tertidur disana, dengan alasan tidak nyaman tidur dengannya karena merasa asing.Kakinya melangkah mendekati Hyumi.
Langkahnya terhenti saat sudah berada tepat disamping sofa panjang tempat Hyumi berbaring.Ia terduduk disamping Hyumi, menatapnya dalam diam.
Tangannya tergerak, mengusap rambut wanita itu lembut."Kapan kau akan mengingatku?! -hum"
"Apa kau akan melupakanku selamanya?!"
"Kau ada disini.. Tapi kenapa begitu sepi... "
"Aku merindukanmu, aku merindukan ocehanmu padaku, aku merindukan perdebatan kecil kita, aku merindukan saat kau mengomel padaku"
"Aku merindukan tawamu, sifatmu yg menjengkelkan karena tidak mendengarkanku, aku merindukan saat kau bilang kau begitu terpesona denganku, ckckck""Aku ingin kau kembali seperti Hyumiku yg sebelumnya, cepatlah kembali dan berdebat denganku, saranghae"
Yoongi mengecup keningnya, menyalurkan kerinduan dan rasa sayangnya yg begitu besar.
Yoongi tak sengaja melirik handphone Hyumi yg tergeletak diatas meja kecil samping telpon rumah.
Dia lupa terakhir kali dia menaruhnya disini.
Yoongi duduk diatas karpet berbulunya, bersandar pada sofa, membelakangi Hyumi, tangannya mulai mengutak-atik handphone istrinya tersebut.
Yoongi terkekeh, dilihatnya galeri foto-foto Hyumi.
Wanita itu terlihat cukup narsis, bahkan foto putri mereka juga tak kalah narsis."Eomma dan anak sama saja"gumamnya dengan kekehan dibibirnya.
"Dia punya instagram"gumamnya.
Yoongi menyalakan sambungan data, membuka instagram istrinya tersebut dengan penasaran.
"Eoh... Eoh... "Pupil mata Yoongi melebar, cukup terkejut saat melihat instagram milik istrinya tersebut.
"Bagaimana dia bisa menyebarkan foto dirinya yg terlihat begitu cantik, apa dia bermaksud menggoda pria lain"
"Ahh... Jeongmal! "Rutuk Yoongi kesal, saat melihat komentar salah seorang pria di ig istrinya.
'Apa boleh aku minta no. Ponselmu'
Seperti itu, dan membuat Yoongi membalasnya.
'Dia sudah punya suami'
'Aku tidak peduli, bolehkah noona'
Yoongi terkejut, pria ini sedang online, balasannya membuatnya naik darah.
'Yang membalas ini suaminya, bertemu denganku dijalan, aku akan mematahkan lehermu'
KAMU SEDANG MEMBACA
[OPEN PO] Wedding Contract Season 2 [ END ]
Fanfiction[ SEQUEL] Wedding Contract #66 15-03-2017 ------- WEDDING CONTRACT => Part. 2 Author : Dian Lestari a.k.a DianL257 Cast: # Suga BTS a.k.a Min Yoongi # Park Hyun Mi a.k.a Hyumi (You/oc) # Jimin BTS...