[Part.5] Wedding Contract 2

12K 1.4K 52
                                    






SORRY ! FOR >>>> TYPO. 😱



😱🐁💥💫💫😵




Seoul, 19.00 KST.

"Yeoboseyo"

"Kau dimana?"

"Aku dirumahmu, eommonim menyuruhku membawa SoYoon kemari"

"Eommonim meminta SoYoon menginap,  kau dimana?"

"Aku masih dikantor"

"Sebentar lagi aku pulang, kau mau ku jemput"

"Andwee,  aku pulang saja sendiri,  kita bertemu dirumah"

"Arraseo,  hati-hati dijalan"

"Nde,  kau juga.. Annyeong"

Pip.!!

Hyumi mematikan ponsel nya,  memasukan pada saku coat coklat yg dipakainya.

"SoYoon-ah,  jaga nakal eomma pulang dulu ne"

"Ne.. Hati-hati eomma"ucap SoYoon seraya melambaikan tangannya pada Hyumi yg terlihat asik bermain bersama nenek.

"Nenek aku pamit, Eommonim aku pulang dulu"

"Hati-hati dijalan, kau sungguh tidak mau minta Yoongi untuk menjemputmu"

"Aniyo.. Gwenchana,  aku bisa pulang sendiri,  aku pamit eomma,  annyeong"

"Ne... "

##

22.00 KST.

Yoongi sampai dirumah,  waktu sudah menunjukan pukul 10 malam.
Hujan deras mengguyur kota Seoul, suara gemuruh petir sesekali menghiasi langit malam.

Matanya menatap bingung pada rumah miliknya.

Lampu masih redup, dan tidak ada tanda-tanda kehidupan didalamnya.

"Dia belum pulang?"

Yoongi memasuki rumah miliknya,  dan benar saja,  sendal rumah Hyumi masih berada dirak, wanita itu belum pulang.

Yoongi menyalakan semua lampu rumahnya,  menduduki dirinya diatas sofa panjang berwarna putih berbulu halus yg begitu nyaman.

Tangannya mulai sibuk bermain diatas layar handphone miliknya.

"Nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi"

Sebuah suara operator saat dirinya mencoba untuk menghubungi sang istri.

Beberapa kali Yoongi kembali mencoba untuk menghubunginya,  tapi lagi-lagi suara tersebut yg menganggapi panggilannya.

"Aishh jinja, neo eodigaaaa?!!!"

Yoongi beranjak dari duduknya,  keluar dari rumah menuju mobil miliknya.

Yoongi mencoba menghubungi eomma,  setidaknya mencoba memastikan keberadaan sang istri.

"Yeoboseyo, Yoongi-ah Waeyo?"

"Eomma,  Hyumi disana?"

"Hyumi belum sampai?  Dia sudah pergi sejak jam 7 malam"

"Mwoya!  Ahh... Jeongmal, arraseo eomma, annyong"

Pip.

Lagi-lagi Yoongi mencoba menghubungi ponsel Hyumi,  namun lagi-lagi juga suara operator itu yg menjawab.

[OPEN PO] Wedding Contract Season 2 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang