ANNYEONGG HASEYOOOOOO.....😆😆😆😆😆😆😆
#PLETAK 💫💥😵
Yoongi "rasakan itu, dateng-dateng rusuh"😑
😱 okk bang Agus, suami author kejam.......
😆 ada yg rindu author kece, baru seminggu ngilang, berasa satu tahun gk buka wattpad.
#author lebay.
Ohya..Cek work author ada ff sad😁
Oh ya....VOMENT JANGAN LUPA!
Banyak Yg baca tapi VOMENT dibawah rata-rata rasanya tuh....Ashdkdkshejskdjksjsgwismzjk....😤
Pelase deh,..yg author pasti tau rasanya.
Jadi....pikirkan untuk menutup cerita sebelum VOMENT.
Typo bertebaran, susah rasanya hilangin typo. Mata terasa buta baca berulang gk sadar ada typo.
Maafkan khilafan author yg terlalu sering sampe cape bilang maaf untuk typo. 😶
Udah ah.
SELAMAT MEMBACA
🐥🐥🐥
"Yeoboseyo""........"
"Ne, jinjja?!"
"......."
"Ah...arraseo, Daebak"
"....."
"Nde"
Klik//
"Nuguseyo?"Hyumi mematikan handphone miliknya, lantas menoleh pada Yoongi yg terlihat sedang mengancingkan kemeja biru miliknya.
"Chingu,...alumni sekolah ku dulu,mereka bilang akan mengadakan pertemuan di sebuah restaurant"
"Aku tidak sabar mau bertemu, sudah lama sekali rasanya, aku merindukan mereka"
"Pria itu ikut?"
"Mwo?"Hyumi terkejut, bahkan matanya mengerjap beberapa kali, merasa aneh dengan pertanyaan Yoongi barusan.
"Huh! Wae? Kau percaya dengan kata-kata ShiYeon"Hyumi ingat, Yoongi pernah diceritakan ShiYeon tentang sunbae idola Hyumi waktu SMA, dan tingkah Hyumi yg malu-malu kucing saat berdekatan dengan sang sunbae membuat Yoongi kesal setengah mati.
Bahkan tangan Yoongi sampai digigit Hyumi karena menyebutnya wanita rendah karena terlalu berdekatan dengan seorang pria.
"Ne..aku percaya, kalau pria itu ikut lebih baik tidak usah pergi"
"Dia cinta pertamamu, apa yg bisa dilakukan oleh cinta pertama itu luar biasa, bagi seorang wanita""Aku sudah milikmu, kau kira apa yg bisa ku lakukan, kita punya SoYoon, hidupku sudah lengkap sekarang, aku tidak butuh pria baik diluar sana, satu pria menyebalkan dan merepotkan saja sudah cukup"
"Yak~ apa kau bilang?!!"
"Aniyo.. suamiku kemari, aku rapikan dasimu"Hyumi menarik Yoongi mendekat, tangannya beralih pada dasi biru dongker pria itu, merapikannya.
"Tidak usah ikut, kau dirumah saja, jaga SoYoon, memasak, mencuci, membereskan rumah dan layani aku"
"Arghhh"teriak Yoongi saat Hyumi menarik dasinya cukup kencang hingga membuatnya sedikit tercekik.
"Memangnya aku ini pembantumu"
"Tidak salah aku bilang kau suami menyebalkan""Yak~"protes Yoongi saat Hyumi menyentil keningnya. Sementara Hyumi melipat kedua tangannya didepan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
[OPEN PO] Wedding Contract Season 2 [ END ]
Fanfiction[ SEQUEL] Wedding Contract #66 15-03-2017 ------- WEDDING CONTRACT => Part. 2 Author : Dian Lestari a.k.a DianL257 Cast: # Suga BTS a.k.a Min Yoongi # Park Hyun Mi a.k.a Hyumi (You/oc) # Jimin BTS...