V
O
M
E
N
TD
O
N
TB
ES
I
L
E
N
TR
E
A
D
E
R
S😤
😤TYPO BERTEBARAN, MAAFKAN AUTHOR KALAU ADA 😥
Cerita panjang..!!
😨😨😨
"minum itu"Hyumi menatap horor pada minuman yg disajikan dihadapannya, ramuan tradisional keluarga Min yg jatuh turun-temurun.
"Andweeeeeeeeeeee"jiwanya berteriak.
"Itu bukanlah racun, minumlah untuk kesehatanmu"
Terkadang Hyumi bingung, mertuanya ini ingin membuatnya sehat atau membuatnya mati muda karena menenggak minuman terpahit yg pernah dia rasakan itu.
Bukannya membaik Hyumi malah muntah karena rasa pahitnya yg luar biasa membuat kepalanya pening.
"Oppa"gumam Hyumi seraya menatap Yoongi dengan memelas.
Cukup dia pernah muntah dulu karena meminumnya, Hyumi tidak mau lagi, dia kapok dan tidak suka muntah.
"Nenek Hyumi tidak apa, dia tidak perlu meminum itu, eomma"
Yoongi menatap ke arah sang eomma, eomma Min tau bagaimana rasa minuman yg begitu pahit itu terasa di kerongkongannya.
Namun apa daya, perintah sang nenek tidak bisa diganggu gugat."Nenek sepertinya masakanku agak asin, nenek cobalah"ucap sang eomma tiba-tiba.
"Ah...kau ini, kalau masak cobalah dengan perasaan, menaruh garam dengan perasaan agar tidak lebih dan tidak kurang"
"Oppa jebal"ucap Hyumi memelas.
Yoongi menenggak habis minuman tersebut, lalu memberi gelasnya pada Hyumi.
"Ukh...apa nenek mau membuat putriku keracunan di dalam sana, rasanya benar-benar tidak enak"
"Mianhae oppa"ucap Hyumi merasa bersalah, membuat Yoongi meminumnya.
"Gwenchanayo, pria tidak mengeluh untuk itu"
"Dasar"
"Hyumi cepat ha..."
"Kau sudah meminumnya?"ucap sang nenek saat melihat Hyumi sedang memegang gelasnya yg sudah habis dan hanya menyisakan sisa-sisa minuman didalam gelas."Ne...aku sudah meminumnya hingga habis"ucap Hyumi dengan cengiran diwajahnya.
"Tunggu....bukan Yoongi yg meminumnya kan?!!"
Hyumi melirik Yoongi takut.
"Aniyo..aku mana mungkin mau meminumnya, itu terlihat tidak enak""Oh padahal nenek juga meminta eommamu untuk membuatkannya juga untukmu, ini"
Hyumi dan Yoongi terkejut melihat segelas minuman berwarna hijau itu ditangan sang nenek.
"Mwoya! Andweeee"teriak Yoongi frustasi, hal itu membuat sang nenek menatapnya bingung.
##
"Aku pulang"
"Hiks...hiks...hiks....."
"Yak~Wae?!"Yoongi terkejut bukan main.
Melihat Hyumi yg tengah menangis sesegukan diruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[OPEN PO] Wedding Contract Season 2 [ END ]
Fanfic[ SEQUEL] Wedding Contract #66 15-03-2017 ------- WEDDING CONTRACT => Part. 2 Author : Dian Lestari a.k.a DianL257 Cast: # Suga BTS a.k.a Min Yoongi # Park Hyun Mi a.k.a Hyumi (You/oc) # Jimin BTS...