6.can you stop it?!!!

855 92 7
                                    

Terhitung sudah hampir 2 bulan Mino dan Tae Hyun berhasil menyembunyikan fakta tentang kehamilan Tae Hyun. Meski begitu mereka tak luput dari pertengkaran. Mino yang selalu overprotective pada kondisi Tae Hyun membuatnya sedikit jengah.

Bukannya tidak suka, hanya saja Tae Hyun tidak ingin kebohongan mereka terbongkar. Tidak untuk saat ini.

Hari ini mereka akan tampil di M!Countdown untuk mempromosikan lagu terbaru mereka. Tae hyun tampak sedang merapikan kostum yang ia gunakan. Hanya celana jeans, kaos dan jaket kulit berwarna hitam.

Ia masih berdiri di depan cermin sambil mengamati penampilannya.

" Yeon Hee nuna, apa boleh..... Jaketnya aku kancingkan saja? " Tanya Tae Hyun ragu - ragu. Ia sedikit bingung saat melihat ekspresi terkejut dari yeoja yang sudah menjadi penata busana Winner itu.

" w-wae.... "

" a-aniyo hanya saja.....udaranya cukup dingin? " lagi-lagi Tae Hyun ragu dengan kata - katanya. Bagaimana mungkin ia mempermasalahkan cuaca saat ia berada di dalam ruangan? Alasan bodoh tentu saja. Tapi mana mungkin ia jujur jika ia ingin menutupi perutnya yang sudah tidak rata lagi itu.

" araseo, kancingkan saja" jawab Yeon Hee dan segera berlalu.

Bingung, tentu saja! Alasan bodohnya dipercaya bahkan tanpa bantahan.

" tutup mulutmu, nanti ada lalat yang masuk " ujar Seung Yeon yang sudah berdiri di samping Tae Hyun.

" ah, kau membuatku terkejut hyung "

" Hmmm kajja ,waktunya tampil" menarik tangan Tae Hyun menuju stage.

Mereka membawakan lagu sentimental hari ini. Pembawaannya yang ceria dan easy listening membuat lagu ini disukai para penikmat musik. Bukan hanya itu, winner juga mempunyai tampilan dan koreo yang unik sehingga berbeda dari boygroup lain.

Para penonton berdiri dengan antusias dan memberikan tepuk tangan yang meriah saat Winner menyelesaikan lagunya. Semua anggota winner segera turun dari stage dan kembali ke ruangan mereka. Keringat membasahi pelipis dan leher mereka. Memang hanya koreo ringan, namun mereka melakukannya sambil bernyanyi. Tentu saja cukup menguras tenaga.

Para staf segera menghampiri artis mereka masing - masing. Ada yang memberikan minum, mengelap keringat atau sekedar merapikan tatanan rambutnya.

Saat semuanya tengah sibuk dengan urusannya masing - masing tiba - tiba terdengar suara dari Tae Hyun yang menggerang kesakitan di sudut ruangan. Ia meringkuk di depan sofa sambil memegangi perutnya. Yeon Hee yang tadinya sedang membenahi pakaian Tae Hyun hanya bisa berdiri mematung di tempatnya.

Melihat kekasihnya tengah kesakitan seperti itu Mino langsung saja menghampiri Tae Hyun. Diangkatnya tubuh Tae Hyun dengan hati - hati.

" Tae Hyun-ah buka matamu, Tae Hyun-ah!.... " ujar Mino khawatir. Para staf sudah berdiri di sekelilingnya. Begitu juga dengan member Winner yang lain.

Tae Hyun tidak juga membuka matanya. Ia terus saja meringis kesakitan, dan memegangi perutnya. Keringat membanjiri pelipis dan lehernya.

" kita bawa Tae Hyun ke rumah sakit, aku akan menyiapkan mobil " ujar sang manager lalu berlari keluar.

" Anieyo, kita pulang saja " tolak Mino, meski ia tahu sang manager sudah tidak berada di ruangan itu.

" apa maksudmu? Kau tidak lihat bagaimana kondisi Tae Hyun, ia butuh dokter sekarang" sahut Seung Yeon tidak setuju.

" tidak, dia hanya butuh istirahat, kita sebaiknya segera pulang "

" ya!! Song Minho!! Kau tidak khawatir padanya, bagaimana jika terjadi sesuatu pada Tae Hyun!! " Seung Yeon mulai membentak.

PRICKEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang