Seperti yang di rencanakan , hari ini Mino dan Tae hyun akan pergi berbelanja beberapa keperluan untuk Tae hyun. Tidak mudah ,asal kalian tahu. Setelah sedikit berdebat dengan sang manager akhirnya mereka diijinkan keluar , tentunya dengan penyamaran .
Tae hyun tampak seperti ibu - ibu hamil pada umumnya . dengan setelan ripped jeans andalannya dan kemeja oversize berwarna soft blue , kali ini rambutnya kembali di extention namun dengan warna pirang seperti warna rambutnya sekarang. Ditambah masker yang menutupi hampir setengah wajahnya.
Sementara Mino ? Ia tak perlu serepot itu. Hanya jeans dan hoodie berwarna putih . untuk tambahan ia juga memakai topi dan masker. Jika terlalu berlebihan mereka justru akan mengundang perhatian bukan.
Hal pertama yang mereka cari ketika sampai di pusat perbelanjaan adalah susu. Namun jangan anggap itu hal yang mudah. Mereka berdua sama - sama namja ,dan tidak satu pun dari mereka yang pernah hamil sebelumnya (yaiyalah), jadi hanya untuk memilih sekotak susu saja mereka membutuhkan waktu yang lama .
" yang mana yang harus kita ambil ?" Tae hyun menimang - nimang dua kotak susu yang ada di tangannya. Satu dengan rasa coklat dan yang satu lagi rasa vanilla .
" ummm aku tidak mengerti baby ,tunggu sebentar akan aku tanyakan pada seseorang"
Mino kemudian meninggalkan Tae hyun yang sekarang mulai melihat - lihat susu dari merk lain. Tak lama kemudian ia kembali dengan seorang yeoja berpakaian rapi. Sepertinya seorang pelayan.
" baby ,kita bisa bertanya pada noona ini"
Yeoja itu tampak merengut bingung dengan 2 orang di hadapannya. Suami istri sama- sama menggunakan masker dan berbicara dengan suara yang terdengar aneh ,mencurigakan.
" ada yang bisa saya bantu nyonya ?" tanya pelayan itu ramah.
Tae hyun tidak langsung menjawab. Ia menelan ludahnya gugup. Ia tahu penampilannya sekarang benar - benar mirip yeoja sungguhan. Tapi dipanggil nyonya seperti itu ? Entahlah, rasanya ia jadi takut. Takut ketahuan.
" e-erhmm, aku bingung harus memilih yang mana " ujar Tae hyun dengan suara yang lebih halus. Jika saja ia tidak sedang menyamar seperti ini , ia mungkin akan tertawa mendengar suaranya sendiri.
" begini ,biasanya kandungan di dalam susu berbeda- beda menyesuaikan kebutuhan bayi, jika boleh tahu berapa usia kandungan anda ?"
" ha-hampir 3 bulan"
" ah,kalau begitu sebaiknya anda membeli yang ini " yeoja itu mengambil kotak susu berwarna hijau di rak bagian atas .
" yang ini untuk usia 2 sampai 7 bulan. Jika sudah menginjak 8 bulan anda bisa menggantinya dengan yang ini,untuk rasa anda bisa memilih sesuai selera " lanjut yeoja itu sambil menarik kotak susu lain yang berwarna ungu dari rak.
" nde ,kamshahamnida noo- ,eonnie " ujar Tae hyun hampir saja .
Yeoja itu hanya tersenyum kemudian berlalu pergi. Membuat Tae hyun bisa bernafas lega sekarang . ia kemudian mengambil beberapa kotak susu yang ditunjuk yeoja tadi.
" sudah cukup ?" tanya Mino.
" nee, kajja ke kasir "
Mereka pun pergi ke kasir dan membayar belanjaan mereka. Setelahnya mereka berniat untuk segera pulang. Berjalan berdampingan keluar dari toko itu dengan Tae hyun yang mengait ke lengan kiri Mino, sementara Mino membawa belanjaan mereka di tangan kanannya
Saat melewati toko perlengkapan bayi tiba - tiba saja Tae hyun berhenti , berpikir sejenak sebelum kudian menarik Mino masuk ke toko itu. Matanya tampak berbinar saat melihat pakaian - pakaian bayi yang tergantung di etalase. Ia seolah dapat membayangkan bagaimana saat bayinya menggunakan baju - baju lucu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRICKED
FanfictionNam Tae Hyun, namja manis maknae dari boyband Winner yang dikeluarkan pada akhir november 2016 karena gangguan mental. Apakah sebenarnya alasan dibalik ini semua?