"Zoooo bangunnn sayang kamu ke klinik jam berapaaa" teriakan mommy pasti selalu bisa membuatku bangun setelah sehabis sholat shubuh aku melanjutkan aktivitas tidurku kembali.
"Ya mommm" aku terbangun atas komando dari mommy, aku langsung menuju walk in closet dikamarku untuk menyelesaikan ritual pagi ku.
Waktu menunjukan pukul 07.00
"Aku masih punya waktu 30 menit lagi, alamaat telat kalo ginii" sesalku karna telat bangun
...
Aku langsung ke dapur untuk makan pagi bersama
"Sweety kamu sudah siap sayang?" Mommy bertanya kepadaku saat aku sudah duduk dimeja makan
"Sudah mom "
"Baiklah" jawab mom
Tiba tiba hening hanya ada suara sendok dan garpu"Zora" panggil dad
"Iya dad? "
"Malam ini dad minta kamu datang sekitar jam 7 malam kita akan makan bersama dihotel Graham ada hal yang penting yang ingin daddy bicarakan sama kamu. Dan tidak ada penolakan!." Jawab dad, aku bingung ada acara apasih sampe dad keluar sifat tegasnya, kalo gini sih aku gaakan bisa nolak ajakannya.
"Iya dad. Mom , Dad aku udah selesai sarapan dan aku berangkat Wassalamu'alaikum mom dad" aku menyalami tangan kedua orangtua ku pamit untuk berangkat ke klinik hewan untuk mengecek kesehatan hewan hewan yang sedang dalam masa perawatan.
...
"Shell" panggilku pada Shella sahabat sekaligus asistant ku diklinik hewan ini.
"Baru dateng dok?" Tanyanya
"Wkwkwk paan deh panggil nama aja kalii sus" jawabku
"Hahahahaa iyee etdahh lu jugaa manggil pake embel embel suster"jawabnya aku hanya terkekeh mendengarnya.
"Pasien yang kemaren apa sudah baikan?" Yup aku kemaren mengoprasi kucing karna ada masalah dimatanya dan mengharuskan untuk mencangkok mata nya lalu menjahitnya setelah dicangkok.
"Hmm Alhamdulillah tadi malam kata suster yang jaga dia sudah sadar dan langsung diberikan susu untuk mengganjal perutnya" kerja bagus, aku tersenyum simpul menjawabnya
"Oke yang penting jangan beri dia makanan dulu setelah dioprasi karna lambungnya akan menolak dan memuntahkannya kembali"jawabku
"Siap bosquu" kata Shella sahabatku
"Shell setengah jam lagi waktunya dia makan, beri tahu suster bagiannya untuk beri dia vitamin terlebih dahulu, lalu beri dia makanan yang lembut yaa, dan jangan lupa untuk memberinya obat lalu oleskan salep disekitar jahitan nya seperti yang sudah saya beri tahu"
"Ahh shee upp bu dokter" ujaarnya sambil hormat ala kadarnya
"Hahahaa paan dahh lauu" kataku sambil terkekeh
...
Waktu menunjukan pukul 18.35 aku baru saja selesai sholat dan siap siap untuk datang ke acara pertemuan yang daddy bilang tadi pagi kepadaku.
"Ya Allah aku bisa telat kalo gini" yupp aku berangkat sendiri ngga bareng dad dan mom karna tadi ada penanganan darurat dan mengharuskan aku untuk pulang diatas jam 6 bersamaan dengan mom dan dad yang memang sudah siap untuk berangkat ketempat pertemuan itu.
Aku mengenakan gamis simple yang terlihat elegant berwarna peach yang senada dengan warna kerudungnya dengan dipoles sedikit bedak dan lipt balm.
Aku sekarang berada dimobilku untuk bergegas menuju hotel Graham
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Billionaire
Teen FictionGadis berusia 21 tahun yang baru menyelesaikan studynya di Inggris dijurusan dokter hewan, rencana orangtuanya yang ingin menjodohkan nya karna kedua orangtuanya sudah terikat perjanjian tersebut saat Azora berumur 5 th. - Azora Flareria Marthadyow...