Setelah kejadian semalam, aku akan berubah hari ini juga, karna tanggal pernikahan aku tidak lama. Aku harus belajar menjadi ibu untuk anak anaku nanti.
1 message
*Ka Luc:
Honey besok kita foto prewed ya.
*aku:
Okay ka
*Ka Luc:
Okay, night my wife.
Pipiku memanas membacanya.
*aku:
Night to ekhmm calon husband
*ka Luc:
Hahahaha sampai ketemu besokAku tersenyum memandangi smsnya. Wkwk ada ada aja.
-skip-
"Mom, tanggal pernikahan aku kan semakin dekat aku mau pelatihan untuk menjadi seorang ibu yang baik disolo." Mom berbinar menatapku.
"Iyaa mom ya? Please, aku akan berangkat sore ini kesolo. Mom aku minta tolong kemom untuk jangan memberitau ka Lucas, juga bekerja sama dengan mommynya ka Luc ya mom bilang aja kalo kita lagi dipingit. Yaa mom, please bantu aku."aku memohon kepada mom
"Iya sayang, mom ngerti maksud kamu untuk keluarga kamu nantinya kan"
"Iya mom, heheheh"
-skip-
Ini hari keberangkatan aku, aku ngga bawa apa apa kecuali baju. Supaya bisa lebih fokus pelatihannya.
-skip-
LUCAS. POV.
'Rasanya aku kangen den sama Zora, aku kerumahnya aja kali ya, sekalian mau bikin kejutan juga' batin ku dalam hati.
Jujur rasanya kangen banget, padahal kemaren baru ketemu, pas lagi foto prewed. Ngga nyangka, dua minggu lagi hari pernikahanku berlangsung. Semoga kedepannya bisa lebih baik.
-skip-
'Ting tong'
Pintu terbuka
"Lho Lucas, ko kesini? Kan kamu sedang dipingit." What? Pingit?
"Emang ada acara pingit pingitan gitu ya mom? " Tanya aku heran
"Iyaa nak Lucas sampe kalian menikah nanti pingitannya sudah berakhir, mungkin Lexi (mom Lucas) belum sempat memberitau mu."
"Jadi, aku gaboleh ketemu sama Zora sampe hari pernikahan kita berlangsung mom? "
"Iya, nak Lucas" ahh yang bener aja, aku bisa frustasi kalo kayak gini.
"Baiklah mom, aku pamit. "
"Iya, hati hati Luc" aku tersenyum lesu menanggapinya, dan langsung menuju mobilku.
Didalam mobil
Ah, kenapa aku ngga coba hubungin aja ya.
*08#######
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah hubungi beberapa saat lagi.Ah sial, kenapa pake gaaktif segala.
Aku harus pulang dan minta penjelasan ke mom.
-skip-
Disebuah mansion keluarga Graham
Aku bertanya pada salah satu maid dirumahku
"Mom mana? " tanyaku dengan suara yang cukup dingin"i..itu tuan, nyonya sedang berada dikamarnya" jawab salah satu maid dengan gugupnya.
Aku berlangsung meninggalkan maidnya begitu saja,menuju kamar mom.
'Tok tok'
"Masuk" Ada suara mom dari dalam kamar
"Hey, brother tumben pulang. Ada apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Billionaire
Teen FictionGadis berusia 21 tahun yang baru menyelesaikan studynya di Inggris dijurusan dokter hewan, rencana orangtuanya yang ingin menjodohkan nya karna kedua orangtuanya sudah terikat perjanjian tersebut saat Azora berumur 5 th. - Azora Flareria Marthadyow...