2% About Aditya

45 7 0
                                    


Seorang laki-laki sedang duduk di tepi tempat tidurnya dengan seragam yang sudah rapih dari setengah jam yang lalu.Dia duduk dan hanya memainkan gitarnya dengan asal.

Laki-laki itu adalah Aditya Arendra Wijaya. Ia adalah orang yang pandai menyembunyikan segala masalahnya dengan sifatnya yang terkenal humoris.

Aditya memiliki wajah yang tampan dan badan yang atletis. Belum lagi ia mempunyai otak yang cerdas. Walaupun dikenal humoris,Aditya terkadang juga bersikap dingin dengan orang yang tidak ia suka. Dan itu semua menjadikannya Most Wanted SMA Nusa Bangsa.

Mungkin bagi orang yang tidak begitu mengenalnya, Aditya adalah orang yang hidup tanpa beban. Namun, bukankah setiap orang memiliki masalah tersendiri?

Ia bisa saja tersenyum di depan banyak orang. Namun jika ia sedang sendiri ia akan memikirkan tentang apa yang selama ini terjadi padanya.

Mungkin ia memang orang kaya. Namun tinggal di rumah mewah sendirian itu membuatnya kesepian. Orang tuanya sibuk masing-masing dan tak jarang mereka bertengkar hanya karena kurang berkomunikasi.

Papahnya adalah seorang CEO perusahaan yang namanya sudah sampai ke luar negeri.Sedangkan mamah dan adiknya tidak tinggal bersamanya. Mereka tinggal di Bandung tempat kakek dan neneknya tinggal.

Ia hanya seorang diri disini. Jadi mau gak mau dia harus belajar untuk mandiri dan belajar menutupi ini semua dengan baik.

Mungkin menutupi masalahnya dari orang lain mudah bagi Aditya. Namun, tidak untuk Amira. Amira adalah sahabatnya dari kecil, dan sangat susah menyembunyikan ini semua dari Amira.

Amira terlalu kepo dan selalu bisa memancingnya untuk bicara. Namun Amira tidak tau menau tentang masalah keluarganya. Ia hanya tau bahwa Adit tinggal sendirian.

Aditya sangat menyayangi Amira bahkan selain ibu dan adiknya. Amiralah yang sering didahulukan oleh Aditya. Apalagi jika penyakit cerobohnya Amira kambuh. Pasti ia harus teliti dengan Amira.

Namun Amira tidak pernah jera padahal ia selalu memarahi Amira jika ia melakukan hal-hal yang ceroboh.

Aditya berharap persahabatannya dengan Amira tidak akan hancur.
Walaupun sebenarnya ia menyimpan perasaan lebih untuk sahabatnya itu,namun ia memilih untuk memendamnya karena ia tahu bahwa Amira tidak mau persahabatannya hancur hanya karena perasaan lebihnya kepada Amira.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Hollaaa

Maaf ya kalo gak nyambung hehe
Kalo gak nyambung nanti coba sambung-sambungin aja yaa :)
Huftt maaf pendek yaa lagi terlalu seneng soalnya wkwkwk

Okee don't forget vomments keyy
Maaf typo dimana mana

Tbc~

                         Xoxo

Everything Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang